Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
Lelang e-Auction Aset BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang.
Muhamad Arifianto
Senin, 02 Oktober 2017   |   353 kali

            Bontang – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Bontang menggandeng Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bontang melaksanakan lelang aset barang bergerak  di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang, Jalan Ir. Djuanda No.15 Bontang pada Kamis (28/9). Aset yang dijual secara lelang dibagi dalam empat lot dengan rincian barang secara keseluruhan berupa satu unit mobil Nissan Terano, satu unit mobil Toyota Innova, satu unit motor Honda Supra X dan satu paket barang inventaris kantor.   

KPKNL Bontang melaksanakan lelang Non Eksekusi Wajib  Barang Milik BPJS ketenagakerjaan ini  atas permintaan Agus Hariyanto, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang melalui Surat Nomor : B/3223/092017 tanggal 18 September 2017 yang berisi pengajuan proses pelelangan aset kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang guna melaksanakan keputusan Direksi BPJS Ketenagakerjaan Nomor : KEP/2015/2017 tanggal 7 September 2017.

Lelang aset milik BPJS Ketenagakerjaan ini baru pertama kali dilaksanakan di Bontang dengan sistem penawaran lelang dilaksanakan dengan cara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet cara terbuka (open bidding) pada aplikasi lelang melalui internet. Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang  Iin Erviani  mengucapkan terima kasih  kepada KPKNL yang telah bersedia membantu  menjual lelang aset milik BPJS Ketenagakerjaan dan  untuk kedepannya  berharap kerjasama yang baik  ini akan terus bisa dilanjutkan.

Dalam pelaksanaan lelang yang dipimpin pejabat lelang KPKNL Bontang Yuseri, SH kali ini diikuti oleh enam orang peserta lelang  dengan  delapan  setoran  uang jaminan   dengan jumlah total hasil penjualan  sebesar Rp83.600.000,-  dari nilai limit sebesar Rp68.900.000,-. (Penulis/fotografer: Seksi HI )

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini