KPKNL Bogor
Kilas Peristiwa DJKN

Mutasi Pejabat Eselon 4, Mutasi Rekan Seperjuangan

Jum'at, 30 Agustus 2019   |   0 kali

Mutasi Pejabat Eselon 4, Mutasi Rekan Seperjuangan

 

Bogor – “Hal-hal yang kurang baik selama di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor harap dibuang jauh, hal-hal yang baik dan positif agar dibawa dan diimplementasikan di tempat yang baru, sehingga membawa nama baik KPKNL Bogor.” pesan  Kepala KPKNL Bogor, Selo Tarnando, kepada para Pejabat Eselon 4 dalam acara Perpisahan Pejabat Eselon 4 yang dilaksanakan pada Selasa  (27/8) di Aula KPKNL Bogor.

 

Sebanyak 4 (empat) orang Pejabat Eselon 4 pada KPKNL Bogor akan mengabdi di tempat baru sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP- 13/KN/UP.11/2019 tanggal 5 Agustus 2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan DJKN. Kepala Subbagian Umum, Warsudin mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Jambi, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian Apri Eko Isnanto akan menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Pangkal Pinang, Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Elly Susila alih tugas sebagai Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Bekasi dan Kepala Seksi Hukum dan Informasi Agus Rodani akan menjabat sebagai Kepala Seksi Piutang Negara I, Bidang Piutang Negara Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Barat.

 

  Sementara itu, posisi mereka akan digantikan oleh Herriansyah sebagai Kepala Subbagian Umum, Casrudin sebagai Kepala Seksi Pelayanan Penilaian, Ellyzabeth Meilina Pratiwi sebagai Kepala Seksi Hukum dan Informasi serta Agus Salim sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal.

 

Lebih lanjut, pada acara yang dihadiri oleh seluruh pejabat/pegawai KPKNL Bogor dan pegawai OJT (On the Job Training) itu, Selo juga menyampaikan bahwa keempat Pejabat Eselon 4 yang mutasi merupakan rekan seperjuangan yang telah bersama-sama berjuang untuk membawa KPKNL Bogor lebih baik lagi. Untuk itu, Selo berharap, agar para Pejabat Eselon 4 yang mutasi dapat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan  sebaik-baiknya, lebih semangat, dan menjadikan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, Budaya Kementerian Keuangan, dan 10 Perilaku Utama Kementerian Keuangan yang selalu dibaca pada saat morning call sebagai roh dan pedoman dalam tugas sehari-hari.

 

 Kesan dan pesan dari para Pejabat yang akan mutasi dan dari perwakilan pejabat/pegawai KPKNL Bogor serta ucapan dan harapan untuk terus sukses melalui tayangan video terasa begitu haru dan sedih, namun senyum kebahagiaan atas kebersamaan dan kenangan yang tidak akan terlupakan selama bergabung dalam rumah KPKNL Bogor menjadi pemacu semangat menyongsong tugas yang baru.

 

Akhirnya, acara ditutup dengan memberikan salam dan ucapan semangat untuk lebih baik dalam mengabdi kepada Negara dan Bangsa dimanapun berada, serta  foto bersama yang dilanjutkan dengan makan siang bersama. (Teks/Foto: Sodi/Deni, Seksi HI KPKNL Bogor)

Penulis : SODI HARYATININGSIH
Tanggal ditulis : Jum'at, 30 Agustus 2019
Terakhir diedit : Selasa, 03 September 2019
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Kontak
Jl. Veteran No. 45 Bogor - 16113
(0251) 8315453
(0251) 315453