Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
Di Saat Target Tercapai Di Situ Merasa Senang
N/a
Kamis, 26 Maret 2015   |   810 kali

Bogor - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor dengan berkerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) (PT BRI) melaksanakan Rapat Koordinasi Rencana Lelang Hak Tanggungan Tahun 2015 dan Sosialisasi E-Auction. Hujan yang mengguyur cukup deras di kawasan Puncak Bogor, tidak menyurutkan langkah peserta rapat koordinasi yang dihadiri oleh jajaran Kanwil PT BRI Jakarta 2. Dari PT BRI hadi perwakilan dari  PT BRI Cabang Dewi Sartika Bogor, PT BRI Cabang Padjadjaran Bogor, PT BRI Cabang Cianjur, PT BRI Cabang Sukabumi, PT BRI Cabang Cibadak, PT BRI Cabang Depok, PT BRI Cabang Cimanggis, PT BRI Cabang Panglima Polim, PT BRI Cabang Pasar Minggu, PT BRI Cabang Cibubur, PT BRI Cabang Kramat Jati. Sedangkan pihak DJKN menghadirkan Kanwil DJKN Jawa Barat dan dari KPKNL Bogor. Acara dilaksanakan selama 2 (dua) hari, 19-20 Maret 2015 di Bogor.

Acara resmi dibuka oleh IBP. Anom Rendy selaku Wapinwil Kanwil Jakarta 2. Anom Rendy menyampaikan bahwa PT BRI (Persero) Kanwil Jakarta 2 tahun 2015 mendapat target lelang hak tanggungan dengan frekuensi sebanyak 150 kali. Des Arman, Kabid Lelang Kanwil DJKN Jawa Barat mewakili Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat menyampaikan himbauan agar BRI mengajukan permohonan lelang melalui e-Auction. KPKNL Bogor tahun 2015 mendapat target frekuensi pelaksanaan lelang melalui e-Auction sebesar 20% dari total pelaksanaan lelang yang dilakukan.

Dodo Sukandar, Kepala KPKNL Bogor menyampaikan bahwa target tahun 2014 yang telah ditetapkan bersama antara KPKNL Bogor dengan PT BRI (Persero) dapat tercapai. Target tahun 2014, target frekuensi sebanyak 65 tercapai 97, sedangkan untuk pokok lelang target Rp29.200.000.000,00 tercapai Rp30.901.925.000,00.

Dinginnya hawa di Kawasan Puncak mengimbangi suasana yang cukup panas di saat pembahasan penentuan target lelang hak tanggungan tahun 2015. Perwakilan kantor cabang BRI sangat antusias untuk segera melaksanakan lelang hak tanggungan. Agar tertata dengan baik KPKNL Bogor menyusun time scedule pelaksanaan lelang untuk menyesuaikan permintaan lelang dengan keberadaan Pejabat Lelang yang cukup terbatas di KPKNL Bogor. Untuk menambah wawasan mitra kerja di PT BRI (Persero), Des Arman menyampaikan pemaparan terkait pengetahuan  lelang  secara  umum dan terkait lelang hak tanggungan. E-Auction juga merupakan materi yang dipaparkan kepada rekan kerja di PT BRI (Persero) yang disampaikan oleh Tim dari KPKNL Bogor.

Tiga puluh menit menjelang solat Jumat dilaksanakan, acara rapat koordinasi secara resmi ditutup oleh Johdiansyah Abbas, Group Head Kanwil BRI Jakarta 2, dengan harapan agar kerjasama yang baik antara KPKNL Bogor dan PT BRI (Persero) dapat dijaga dan ditingkatkan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini