Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bogor > Berita
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat pada KPKNL Bogor
Andika Putra Bharata
Senin, 07 Desember 2020   |   593 kali

Bogor (2/12) - Kepala Kanwil Jawa Barat Rabu (2/12) mengunjungi KPKNL Bogor, yang diterima oleh Kepala KPKNL Dodok Dwi Handoko. Ini merupakan kunjungan kerja pertama Kepala Kanwil DJKN jawa Barat sejak Dodok resmi dilantik sebagai Kepala KPKNL Bogor yang baru. Kunjungan kerja ini untuk mengetahui capaian  KPKNL Bogor selama sepanjang tahun 2020 serta permasalahan  yang  dialami di sepanjang agar bisa diupayakan mitigasinya di akhir tahun 2020 dan yang akan datang.

Didampingi oleh Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, Acep Hadinata, dan Kepala KPKNL Bogor, Tavianto mengawali kunjungan ke ruang APT (Area Pelayanan Terpadu). Tavianto mengingatkan untuk meminimalisir  antrian stakeholder yang menunggu untuk dilayani, apalagi di amsa pandemi seperti ini. dan senantiasa menekankan agar protokol kesehatan secara konsisten ditegakan mengingat layanan KPKNL masih banyak yang bersifat fisik dan para tamu/stakeholder masih memerlukan layanan langsung ke area APT dan Auction Room.

Kunjungan dilanjutkan dengan mendatangi seluruh ruangan yang ada di lingkungan KPKNL Bogor untuk berinteraksi ringan dengan para pegawai dan menanyakan mengenai beban kinerja masing-masing seksi yang ada di KPKNL Bogor. Tak lupa Tavianto juga menyampaikan tentang pentingnya Work-Life Balance di masa pandemi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengarahan yang diawali dengan paparan dari Dodok Dwi Handoko mengenai Profil dan kinerja KPKNL, dilanjutkan diskusi pelaksanaan kerja masing-masing seksi terutama pada Seksi PKN dan Pelayanan Lelang di tahun 2020 serta memitigasi risiko di tahun 2021.

Di penghujung acara, Tavianto mengapresiasi segala hal yang sudah dilakukan oleh pegawai KPKNL Bogor dalam mencapai capaian kinerja tahun 2020. Ia juga mengingatkan para pegawai untuk terus memberikan yang terbaik demi negara dan bangsa dan yang paling utama adalah untuk tetap menjaga integritas.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini