KPKNL Bogor
Berita DJKN

Rapat DKO Triwulan I Tahun 2020, KPKNL Bogor Laksanakan Video Conference

Senin, 13 April 2020   |   61 kali

Rapat DKO Triwulan I Tahun 2020

KPKNL Bogor Laksanakan Video Conference

 

 

Bogor – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Bogor melaksanakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Manajemen Risiko (MR) Triwulan Tahun 2020 pada Rabu, (8/4/2020). Rapat dipimpin oleh Kepala KPKNL Bogor, Selo Tarnando dan diikuti oleh Kepala Subbagian Umum dan para Kepala Seksi serta satu orang staf perwakilan masing-masing subbagian/seksi.  Rapat Dialog Kinerja Organisasi dan Manajemen Risiko Triwulan I Tahun 2020 ini dilaksanakan untuk mereviu capaian kinerja organisasi dan membahas mitigasi resiko serta rencana aksi yang akan dilakukan dalam rangka pencapaian target organisasi pada triwulan berikutnya.

 

Rapat DKO dan MR yang rutin dilaksanakan setiap triwulan ini, kali ini ini dilaksanakan secara berbeda, yaitu dengan menggunakan Aplikasi Video Conference Zoom Meeting. Sebagian pejabat/pegawai menghadiri rapat dari rumah dan sebagian lainnya dari ruang kerja masing-masing meski berada di kantor. Hal ini dikarenakan sebagian pejabat/pegawai KPKNL Bogor melaksanakan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah sesuai dengan himbauan pemerintah terkait larangan untuk berkumpul/berkerumun guna menghindari dan memutus rantai penyebaran wabah Virus Covid-19 (corona virus disease 2019). Namun demikian, meskipun rapat digelar melalui layar kaca, rapat dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

 

Dalam arahannya, Kepala KPKNL Bogor Selo Tarnando secara singkat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat/pegawai KPKNL Bogor atas kerja keras dan capaian kinerjanya sehingga pada Triwulan I Tahun 2020 KPKNL Bogor memperoleh nilai kinerja organisasi (NKO) sebesar 61,70%. Menurutnya, hal ini merupakan capaian yang luar biasa mengingat kondisi bangsa Indonesia sedang dalam keadaan darurat bencana. Lebih lanjut Selo berpesan agar para pejabat/pegawai dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tetap mematuhi protokol keselamatan dan selalu menjaga kesehatan masing-masing. (Teks/Foto: Seksi HI KPKNL Bogor). 


Foto Terkait Berita
Pengumuman
PENG- 03 /WKN.8/KNL.3/2020
Rabu, 08 April 2020
Kontak
Jl. Veteran No. 45 Bogor - 16113
(0251) 8315453
(0251) 8382934
kpknlbogor@kemenkeu.go.id