Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
Pelantikan ASN di Lingkungan KPKNL Bima, Sinergi Cerdas untuk Organisasi dalam Masa New Normal Dinanti
Ahmad Girindra Wardhana
Jum'at, 25 September 2020   |   266 kali

Rabu (23/09), bertempat di Aula Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima Dilaksanakan Pengambilan Sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) baru tahun 2020. Prosesi pelantikan pada tahun ini dilaksanakan dengan cara yang berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya, dimana pelaksanaan pelantikan ASN dilakukan secara daring yakni melalui Zoom Conference dan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara, Anugrah Komara melantik dua puluh orang ASN di lingkungan Kantor Wilayah Bali dan Nusa Tenggara secara bersamaan.

Pelantikan dihadiri oleh Pegawai KPKNL Bima, Para Kepala Seksi di KPKNL Bima serta Pegawai yang akan dilantik. Bertindak sebagai saksi adalah  Gaspar Bacenti Fernandez selaku Kepala SubBagian Umum dan Kepala KPKNL Bima, Nyoman Heryawan Triana Putra.

Pengucapan Sumpah ASN disaksikan oleh seluruh hadirin yang tersebar di 5 Kantor, yakni Kanwil DJKN Balinusra, KPKNL Singaraja, KPKNL Mataram, KPKNL Bima dan KPKNL Kupang. Tujuh ASN KPKNL Bima yang diambil sumpanya adalah Billnovend Berti, Dendy Yuhartono, Ahmad Girindra Wardhana, Ricky Septihara, Faisal Dwi Subagya, Muhammad Luthfi Alfiana, dan Imam Jaidin.

“Selamat saya ucapkan kepada anda semua yang telah resmi menjadi ASN. Saya mengharapkan kontribusi yang ekstra dari anda semua kepada organisasi, terkhusus kepada keluarga besar Kanwil DJKN Balinusra. Dan yang paling penting adalah anda semua harus senantiasa menjaga integritas anda karena itu adalah pedoman yang kita junjung di dalam Kementerian Keuangan.”, Pesan Anugrah Komara ketika selesai melantik para ASN. Masa-masa berat menanti para ASN muda ini dimana sekarang Indonesia sedang dilanda wabah Covid-19 dan sedang dalam fase New Normal untuk bisa kembali pulih seperti sedia kala sebelum adanya wabah tersebut.

Acara ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama ASN yang dilantik dengan seluruh hadirin di Aula KPKNL Bima.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini