Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
KPKNL Bima Menyelenggarakan Rapat Koordinasi WBK dan WBBM
Lalu Mahaelum
Senin, 22 Oktober 2018   |   213 kali

KPKNL Bima Menyelenggarakan Rapat Koordinasi WBK dan WBBM

Bima – dalam rangka persiapan untuk mengikuti lomba kantor pelayanan terbaik DJKN periode 2019/2020, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima menggelar rapat pembentukan tim koordinasi pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM). Acara kegiatan rapat ini dipimpin oleh Kepala KPKNL Bima, Nyoman Heryawan Triana Putra dan dihadiri oleh para pejabat dan pegawai KPKNL Bima dan bertempat di Aula KPKNL Bima, (16/10).

Di awal kata sambutannya, Nyoman Heryawan Triana Putra menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai KPKNL Bima  yang tetap semangat dan antusias untuk ikut memeriahkan  peringatan Hari Oeang Republik Indonesia ke-72. Ia berharap agar integritas dan semangat tinggi yang dimiliki oleh para pegawai tersebut dapat disalurkan dalam menyelesaikan kegiatan tugas sehari-hari sehingga bisa dapat mewujudkan kerjasama dan koordinasi yang baik khususnya dalam upaya pembangunan zona integritas WBK dan WBBM untuk menjadi calon peserta kantor pelayanan terbaik DJKN periode 2019/2020.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Idham Khalid dalam paparannya menjelaskan bahwa Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara telah mengusulkan dan menunjuk KPKNL Bima sebagai satu satunya untuk menjadi calon peserta lomba kantor pelayanan terbaik DJKN periode 2019/2020  di Lingkungan Kanwil DJKN Bali Nusra. Ia menjelaskan bahwa salah satu syarat utama menjadi calon peserta adalah segera terbentuknya zona integritas WBK dan WBBM.  Oleh sebab itu diperlukan kerjasama, komitmen dan koordinasi yang baik diantara para pegawai agar zona integritas tersebut dapat terwujud dengan baik dan lancar.

Dalam pertemuan rapat tersebut telah dibentuk 6 (enam) tim koordinasi pembangunan zona integritas WBK dan WBBM yang di koordinir oleh masing-masing Kepala Seksi dan selanjutnya di koordinir secara umum  oleh Gaspar Fernandez Bacenti selaku Kepala Sub. Bagian Umum dan sebagai Pembina adalah Kepala KPKNL Bima.

 

Pada akhir acara, Kepala KPKNL Bima berpesan agar rencana kegiatan dan hasil rapat yang telah dibahas untuk segera  ditindaklanjuti dengan memperhatikan syarat-syarat untuk pembentukan zona integritas WBK dan WBBM serta mencermati capaian kinerja para pegawai.

 

Teks / Foto      : Faruq / Seksi HI

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini