Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
Manajemen Kerja
Rifky Setyarso
Selasa, 02 Mei 2017   |   154 kali

Biak - Pada Rabu, 26 April 2017, KPKNL Biak kedatangan tamu istimewa, yaitu Kepala Kanwil Papua, Papua Barat dan Maluku, A.Y. Dhaniarto yang akrab disapa Yanis. Mengawali kedatangannya di KPKNL Biak, didampingi Edi Sutanto, selaku Kepala KPKNL Biak dan Devi Lesilolo selaku Kepala Bagian Umum Kanwil Papua, Papua Barat dan  Maluku serta beberapa pejabat eselon IV di lingkungan KPKNL Biak, Kakanwil mengunjungi beberapa ruangan kerja serta menyapa para pegawai KPKNL Biak.

 

“Selamat datang ke Biak dan selamat datang ke KPKNL Biak”, demikian Edi Sutanto mengawali sambutan pada acara Kunjungan Kerja perdana Kakanwil. Pada kesempatan tersebut Kepala KPKNL Biak menyampaikan sekilas profil KPKNL Biak disertai capaian kinerja KPKNL Biak selama tiga tahun berturut-turut mulai Tahun 2014, 2015 dan tahun 2016.

 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Kanwil DJKN Papua Maluku dalam mengawali arahannya kepada seluruh jajaran pegawai KPKNL Biak, menyampaikan, kesan dalam kunjungan kali pertamanya. KPKNL Biak. Selanjutnya Yanis menyampaikan apresiasi kepada KPKNL Biak yang dipimpin oleh Edi Susanto atas capaian kinerja yang telah dipaparkan. Suasana keakraban dan kebersamaan terlihat dalam tatap muka. Dalam kesempatan tersebut Yanis memberikan masukan terkait dengan usaha-usaha yang dapat dilakukan terkait dengan tugas KPKNL Biak dalam pengelolaan Kekayaan Negara, Piutang Negara salah satunya misalnya yang terkait dengan pengelolaan kekayaan Negara yaitu dengan menginventarisir beberapa ATM yang berada di atas tanah negara sehingga bisa menjadi potensi sebagai pemanfaatan BMN.

 

Sebelum mengakhiri arahannya, tak lupa Yanis memberikan pesan moral kepada jajaran KPKNL Biak agar dalam menjalani hidup ini seperti melihat gelas yang berisi setengah air, bahwa gelas tersebut jangan dilihat yang setengah kosong tapi lihatlah bahwa gelas itu sudah berisi, artinya adalah hidup ini kita harus bersyukur terhadap apa yang sudah kita miliki.

 

Disela-sela kunjungan kerjanya, Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku tersebut mengunjungi pula beberapa rumah dinas KPKNL Biak, serta memberikan saran konstruktif, diantaranya adalah masukan agar  dilakukan perbaikan terhadap beberapa rumah dinas (Penulis/Fotografer:Syuaib/Rian/Eko)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini