Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Batam > Berita
Meningkatkan Kualitas SDM dengan Knowledge Sharing
N/a
Rabu, 25 Mei 2016   |   874 kali

Dalam rangka peningkatan dan pengembangan sumber daya manusia KPKNL Batam, pada Selasa 24 Mei 2016, bertempat di Ruang Rapat KPKNL Batam diselenggarakan rapat internal dengan tema ‘Peningkatan Pelayanan dan Knowledge Sharing’. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Batam, Syukri Asyhadhy dan diikuti pejabat dan pegawai di lingkungan KPKNL Batam. Dalam kesempatan tersebut Syukri menyampaikan beberapa butir hasil Rakorda I Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau diantaranya harapan agar DJKN bisa menjadi revenue center, melalui pengurusan piutang negara maupun Intensifikasi dan Ekstensifikasi Lelang, serta peningkatan fungsi dan peran sebagai manajer aset.

Kesempatan knowledge sharing diisi materi yang disampaikan oleh Kepala Seksi Lelang KPKNL Batam, Dedy Christanto, yang sebelumnya mengikuti Rakertas Bidang Lelang Tahun 2016 dan dua orang pelaksana KPKNL Batam Rima Rofinda dan Edhita Niken Pratiwi, yang turut serta dalam program Duta Kekayaan Negara (Duta KN) beberapa waktu yang lalu. Pada kesempatan tersebut, Dedy menenyampaikan butir penting hasil Rakertas Bidang Lelang Tahun 2016 khususnya terkait persiapan dalam implementasi Jabatan Fungsional Pelelang bagi para Pejabat Lelang DJKN. Persiapan dimaksud termasuk seleksi administrasi dan uji kompetensi.

Pada knowledge sharing materi Duta KN, Irma dan Edhita menuturkan berbagai pengalaman mereka selama mengikuti mengikuti kegitan dimaksud. Irma menjelaskan lebih lanjut  mengenai misi utama dan tugas yang diemban oleh Duta KN sebagai channel komunikasi, spirit transformasi dan game changer. Namun dalam mengemban tugas ini, tentunya para Duta KN tidak dapat bekerja sendiri, perlu adanya dukungan dari seluruh pihak.

Rapat ditutup dengan sesi tanya jawab diskusi, yang diambut antusias oleh seluruh peserta rapat. Dalam kesempatan penutupan Syukri menghimbau kepada seluruh pegawai KPKNL Batam untuk memberikan pelayanan yang prima kepada para pengguna jasa selaras dengan dengan tagline KPKNL Batam yaitu Sigap, Inovatif, Amanah dan Profesional (SIAP).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini