Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandung > Berita
Pelepasan mutasi Pelelang Ahli Pertama, Meyzar Ahmad
Pramutyarini Rahma Rusilowati
Jum'at, 15 Desember 2023   |   68 kali

Bandung – Seluruh pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung melepas Meyzar Ahmad ke kantornya yang baru, dari KPKNL Bandung, Jawa Barat ke KPKNL Metro, Lampung. Acara pelepasan tersebut bertempat di ruang rapat Patrakomala Lantai 2 KPKNL Bandung, Gedung N, Gedung Keuangan Negara, Jl. Asia Afrika No. 114, Kota Bandung, Jumat (15/12).

Dipandu oleh Tri Wahyuningsih selaku Master of Ceremony (MC), suasana penuh haru meliputi sepanjang rangkaian kegiatan, perwakilan dari masing-masing bagian dan seksi memberikan kesan dan pesannya terhadap Meyzar.

“Meskipun belum lama menjadi atasan langsungnya, saya turut berbangga karena kinerjanya yang sangat luar biasa dan kini promosi menjadi Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Pertama. Saya teringat saat saya baru masuk ke KPKNL Bandung, di APT saya lihat poster mas Meyzar sebagai pegawai teladan, memang mas Meyzar ini orangnya santun dan cepat mengambil keputusan. Saat ini kepindahannya pun masih terhitung dekat dibandingkan dengan orang lain pada SK yang sama. Tenang mas Meyzar, saya dulu pernah di KPKNL Metro, disana sangat indah alamnya jadi bisa bekerja sambil menikmati.” ujar Akir Priyono, Kepala Sub Bagian Umum KPKNL Bandung.

Kepala KPKNL Bandung, Karman, juga turut menyampaikan salam perpisahan, “Kita melepas sahabat kita Meyzar, ke tempat baru yaitu KPKNL Metro. Semua sudah menyampaikan kesan pesannya, saya dengar semuanya sangat positif, ada satu saja kurangnya, kurang lama di KPKNL Bandung. Saya pribadi dan kantor mohon maaf dan terima kasih atas kerjasamanya saat ini. Selamat bertugas di tempat baru, hal-hal baik dari mas Meyzar mari kita adopsi ya teman-teman.”.

Acara ditutup dengan roasting kepada Sdr. Meyzar diikuti dengan ramah tamah. Seperti pantun yang disampaikan oleh Bendahara Pengeluaran, Migga Puteri Wardhani,

Pagi-pagi enaknya ngopi Good Day

Sambil youtuban nyemilin sukro

Terima kasih atas dedikasi mas Mey!

Selamat bertugas di KPKNL Metro!

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini