Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandung > Berita
Wajah Baru Area Pelayanan Terpadu Bersama (APTB) DJKN Bandung
Nining Nur Taslimah
Kamis, 08 September 2022   |   208 kali

Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung  Guntur Sumitro bersama Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Barat, Tavianto Noegroho meresmikan Area Pelayanan Terpadu Bersama (APTB) DJKN Bandung yang baru saja selesai di renovasi, Rabu (7/9).

 

Wajah baru APTB DJKN Bandung semakin menarik dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, hal ini guna meningkatkan pelayanan stakeholder. Fasilitas yang tersedia meliputi:Mesin Antrian untuk mengambil nomor antrian tamu, Sugema (Sudut Gelar Kerja Mandiri) yang memudahkan proses input data dan mencetak SKPT secara mandiri, Free Chargebox untuk mengisi daya handphone ataupun laptop dan storage yang tersedia brosur layanan KPKNL, kacamata baca, Koran dan souvenir apresiasi, E-auction Room, ruang pelaksanaan lelang, Coffee Corner (Yungobeul, Yuuk Ngopi Heula) yang tersedia minuman gratis untuk tamu, Kursi Prioritas yang diperuntukkan pengguna layanan lanjut usia, ibu hamil, difabel dan ibu yang membawa balita, Area Konsultasi untuk pelayanan konsultasu yang nyaman dan transparan, dan Pokari (Pojok Karya Mandiri).

 

Guntur berharap dengan wajah baru APTB ini dapat memberi kenyamaan dan kemudahan kepada stakeholder serta membangkitkan semangat pegawai KPKNL Bandung dalam memberi pelayanan kepada stakeholder .

 

“Mengingat frekuensi lelang KPKNL Bandung yang banyak dan e-auction corner diruang APTB tidak mencukupi maka saat ini lantai II Gedung N juga sedang dibangun e-auction corner untuk mempercepat pelaksanaan lelang”, tambah Guntur

 

Tavianto berpesan APTB ini menjadi media sinergi antara Kanwil DJKN Jawa Barat dan KPKNL Bandung dalam memberi pelayanan kepada pengguna jasa dengan menghilangkan ego sektoral dari masing-masing pihak. Besar harapan Tavianto agar semua pegawai dapat mengimplementasikan nilai-nilai dasar ASN “BerAKHLAK” berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

 

“Kita harus senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder, harapan kami APTB DJKN Bandung dapat melayani melebihi ekspektasi dari stakeholder,” pungkas Tavianto

Renovasi APTB merupakan wujud komitmen DJKN Bandung untuk semantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa. (Teks/Dokumentasi: Nining Nur Taslimah)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini