Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandung > Berita
Ramadhan Berbagi
Egi Indra Wilantika A.md.
Rabu, 13 Mei 2020   |   246 kali


Bandung. Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung, bersinergi dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Barat, dan Rumah Tangga Gedung Keuangan Negara (GKN) Bandung melaksanakan bakti sosial dengan Ramadhan Berbagi guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemic Covid 19, Rabu (13/5).


Kegiatan bakti sosial Ramadhan Berbagi dilaksanakan secara sukarela dengan melibatkan seluruh pegawai pada masing-masing kantor. Bakti sosial ini diselenggarakan dengan cara membagikan sembako dan kebutuhan sehari-hari guna meringankan beban masyarakat yang berada di area komplek Gedung Keuangan Negara Bandung. Kegiatan ini sebagai kepedulian pegawai terhadap masyarakat yang terdampak covid 19 dan sekaligus sebagai sarana bersedekah di bulan Ramadhan ini.


Donasi berupa paket bahan pokok makanan diberikan kepada para Tenaga Satuan Pengamanan (Satpam), Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), dan Pramubakti di lingkungan GKN Bandung, serta kaum dhuafa di sekitar GKN. Donasi yang dibagikan sebanyak 150 paket.


Pemberian donasi paket sembako dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung Keuangan Negara Bandung pada Rabu 13 Mei 2020, dengan tetap memperhatikan pencegahan covid 19, sehingga dilakukan secara perwakilan ke masing-masing penerima. Acara dimulai dengan sambutan singkat dari Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat, Tavianto Nugroho.


Pria yang akrab disapa Pak Tav ini dalam sambutannya mengatakan “walaupun dalam kondisi yang mengkhawatirkan seperti sekarang ini kita harus tetap optimis untuk bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk lingkungan dan dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita ”.

Dalam kegiatan ini hadir pula beberapa perwakilan pegawai dari Kanwil DJKN Jawa Barat, KPKNL Bandung, dan Rumah Tangga GKN Bandung.



Teks dan Foto : Egi Indra Wilantika

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini