Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandung > Berita
KPKNL Bandung Mendapat Kunjungan Kerja Kakanwil DJKN Jawa Barat
Dadang Priana
Selasa, 19 Februari 2019   |   223 kali


Bandung - Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Nuning S.R. Wulandari didampingi Kepala Bagian Umum, Aceng Machmud melakukan kunjungan kerja di KPKNL Bandung (Senin,18-02-2019). Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan kerja pertama di awal tahun 2019, yang dihadiri seluruh pimpinan dan staf KPKNL Bandung.

Mengawali kegiatan ini, Kepala KPKNL Bandung, Adriana Viveryanti menyampaikan kondisi terkini mengenai target 2019 yang sangat menantang. “Kami telah melakukan mitigasi, dan ada 3 hal yang perlu mendapat perhatian lebih yaitu target manfaat ekonomi, pokok lelang dan bea lelang, serta penyelesaian re-revaluasi BMN. Kami mohon support dari Kanwil DJKN Jawa Barat terkait dengan BKO untuk pelaksanaan penilaian re-revaluasi BMN dan pemanfaatan BMN, mengingat saat ini permohonan penilaian dalam rangka pemanfaatan dan pemindahtanganan sudah lebih dari 130 berkas ” , harap Viveryanti.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari para Kepala Seksi yang menyampaikan rencana kerja  masing-masing pada tahun 2019.

Menanggapi apa yang telah disampaikan oleh Kepala KPKNL Bandung dan para Kepala Seksi ini, Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Nuning S.R. Wulandari mengingatkan bahwa dibanding tahun sebelumnya target tahun ini ibarat Sky Rocket Challenging, khususnya untuk Seksi Pelayanan Lelang dan Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, sehingga diperlukan team work,  kerjasama yang lebih kuat antar seksi, dan koordinasi yang semakin  intens dengan pemangku kepentingan.Program kerja yang disusun musti disesuaikan dengan ketersediaan anggaran.

Nuning berharap agar target efektif berhasil tercapai dan efisiensi  anggaran dapat dilaksanakan.

Mengakhiri arahannya, Nuning menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada seluruh jajaran KPKNL Bandung atas capaian di tahun 2018, dan mengingatkan seluruh pegawai untuk bijak dalam menyikapi kondisi yang ada saat ini. “Tahun 2019 merupakan tahun politik, bijaksanalah dalam penggunaan media sosial, jangan mudah terprovokasi dan tetap jaga netralitas ASN”, pesan Nuning.(Naskah dan foto : egi, Seksi HI KPKNL Bandung)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini