Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Nilai IKPA "SEMPURNA" untuk KPKNL Banda Aceh
Ajeng Hanifa Zahra Caesar Aprilia
Kamis, 29 Februari 2024   |   38 kali

Banda Aceh—Prestasi gemilang diraih oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh, meraih penghargaan sebagai satuan kerja dengan kinerja terbaik. Keberhasilan ini tercermin dari perolehan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan nilai Sempurna (Nilai100) dan satuan kerja Terbaik I khususnya dalam kategori pagu kecil. Penganugerahan KPPN Awards Tahun 2023, yang juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti Press Release Realisasi Belanja APBN, Sosialisasi Antikorupsi, dan Refresment Implementasi SAKTI, diselenggarakan oleh KPPN Banda Aceh pada 28 Februari 2024, di Aula Lantai 5 Gedung D Gedung Keuangan Negara Aceh.

Tujuan utama kegiatan ini adalah memberikan apresiasi kepada satuan kerja yang telah mampu mengimplementasikan langkah-langkah nyata dalam meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran, dan hal ini terpaparkan melalui beberapa kategori penghargaan. Plt. Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh, Iman Khaidir, membuka acara dengan sambutan dan sosialisasi antikorupsi, diikuti oleh keynote speech dari Kepala Kanwil DJPB Aceh, Izharul Haq.

Kegiatan puncak acara adalah penganugerahan KPPN Awards Tahun 2023, yang mencakup beberapa kategori seperti Satker dengan Tingkat Akurasi SPM Terbaik, Kategori Implementasi KKP Terbaik, Kategori Pengajuan Gaji Induk Tecepat, Kategori Penggunaan CMS Terbaik, Penggunaan Digipay Terbaik, LPJ Terbaik, IKPA Sempurna dengan Kategori Pagu Besar, Pagu Sedang, dan Pagu Kecil, dan lain sebagainya.

Dalam suasana penuh syukur, KPKNL Banda Aceh menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan kinerja guna menjadi satuan kerja yang tidak hanya akuntabel dan terpercaya, tetapi juga mampu memberikan pelayanan prima kepada para stakeholder. (Seksi HI KPKNL BNA)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini