Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Setiap Perjumpaan Pasti Ada Perpisahan
Muhammad Athaya Zhafran
Jum'at, 12 Januari 2024   |   65 kali

Banda Aceh—Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. Begitulah kalimat yang cocok untuk menggambarkan kegiatan pelepasan pegawai KPKNL Banda Aceh. KPKNL Banda Aceh melaksanakan kegiatan pelepasan pegawai yang akan dimutasi bertempat di Ruang Rapat KPKNL Banda Aceh pada Rabu, 09 Januari 2024. Sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-185/KN/2023 dan KEP-30/KN/KN.1/2023 tentang Pemindahan Para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, terdapat 6 pegawai KPKNL Banda Aceh yang dimutasi.

Pegawai-pegawai tersebut diantaranya Khana Karrina (Pegawai Seksi Hukum dan Informasi), Nurlia (Pegawai Seksi Piutang Negara), Nanda Rizki Agustina (Pegawai Seksi Piutang Negara), Zakiyuddin (Pegawai Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara), Rizqha Marla Saumina (Pegawai Seksi Kepatuhan Internal), dan Milza Narezeki (Pegawai Subbagian Umum). Kegiatan dibuka dengan pembacaan doa serta kesan dan pesan dari kepala kantor, para kepala seksi, dan para jabatan fungsional dan dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari para pegawai yang dimutasi. Suasana tawa serta haru memenuhi Ruang Rapat KPKNL Banda Aceh. Banyak memori yang berkesan dan tak terlupakan bersama para pegawai yang dimutasi kembali diceritakan pada momen ini. Tentunya, rasanya ingin mengulang kembali momen-momen tersebut.

Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Selamat dan sukses kami ucapkan kepada para pegawai yang dimutasi. Terima kasih atas semangat, kontribusi, dan dedikasinya yang luar biasa selama ini kepada KPKNL Banda Aceh dan tentunya telah ditularkan kepada setiap elemen KPKNL Banda Aceh melalui tindakan dan tutur kata. Selamat mengabdi di kantor baru. Semoga semakin bersinar dan terus semangat menebarkan energi positif. (Narasi dan Foto: Seksi HI KPKNL BNA)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini