Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Balikpapan > Kilas Peristiwa
KPKNL Balikpapan Merayakan HUT DJKN
Alpha Setiawan
Rabu, 01 November 2017   |   262 kali


 

Balikpapan. Bertempat di halaman Gedung Keuangan Negara (GKN) Balikpapan pada Jum’at  27 Oktober 2017, Keluarga Besar Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Balikpapan memperingati HUT DJKN ke-11 Tahun 2017. Kegiatan yang diselenggarakan pada Jum’at pagi ini selain untuk memperingati HUT DJKN juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan sinergi sesama pegawai KPKNL Balikpapan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

 

Sejak pukul 06.30 WITA seluruh pegawai KPKNL Balikpapan telah bersiap di halaman GKN Balikpapan. Diawali dengan senam pagi bersama, seluruh pegawai KPKNL Balikpapan tampak antusias dalam mengikuti senam pagi yang dipimpin oleh instruktur professional. Dengan jasmani yang sehat diharapkan fisik menjadi bugar dan produktifitas seluruh pegawai KPKNL Balikpapan juga meningkat.

 

Setelah senam pagi bersama, acara dilanjutkan dengan merayakan HUT DJKN ke-11 dan dibuka oleh Chairiah, Kepala KPKNL Balikpapan yang biasa dipanggil Yuyu. “Dengan  memasuki usia yang ke 11 tahun, diharapkan KPKNL Balikpapan sudah semakin baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, terutama saat ini untuk mendukung program revaluasi BMN agar dapat diselesaikan secara tepat waktu.” demikian salah satu point sambutan Yuyu yang disampaikan dalam pembukaan acara ini.  

 

Dengan didukung cuaca yang cukup cerah, acara yang dipandu oleh MC dari salah seorang pegawai KPKNL Balikpapan berjalan cukup meriah. Seluruh pegawai KPKNL Balikapapan dibagi menjadi 7 Tim yang masing-masing mewakili Seksi yang ada di KPKNL Balikpapan. Berbagai permainan diperlombakan dalam kegiatan ini, yaitu perlombaan berjalan memakai bakiak, makan kerupuk, menusuk balon dan memasukkan bola ke gawang dengan terong. Tidak lupa untuk setiap permainan yang diperlombakan juga disediakan hadiah untuk para pemenangnya. Selain itu untuk seluruh peserta juga disediakan doorprize yang menarik. Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemilihan peserta terfavorit yang dipilih dari peserta yang paling aktif dan menarik selama kegiatan berlangsung.

 

Dengan semakin berjalannya waktu yang semakin siang dan mayoritas peserta yang sudah terlihat letih, kegiatan memperingati HUT DJKN ke-11 yang diselenggarakan oleh KPKNL Balikpapan  berakhir tepat pada pukul 10.00 WITA. Setelah membereskan seluruh peralatan permainan dan beristirahat sejenak dilanjutkan makan bersama seluruh pegawai KPKNL Balikpapan. Perayaan HUT DJKN ke-11 selesai dan pegawai KPKNL Balikpapan kembali melanjutkan rutinitasnya mengerjakan tugas-tugas kantor.

(Penulis/Fotografer : Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini