Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Jumat Sehat Bersama CPNS Kemenkeu di KPKNL Balikpapan
Alpha Setiawan
Selasa, 07 Agustus 2018   |   318 kali


Balikpapan. Mengawali hari sebelum memulai aktifitas rutinitas pekerjaan kantor, Jumat 4 Agustus 2018 seluruh pegawai di instansi yang berkantor di Gedung Keuangan Negara (GKN) Balikpapan bersama-sama mengikuti senam pagi yang diselenggarakan di halaman depan GKN Balikpapan. Tidak hanya jajaran pegawai GKN Balikpapan tetapi senam pagi kali ini juga diikuti oleh sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang sedang mengikuti pendidikan di Balai Diklat Keuangan (BDK) Balikpapan.


 Mengikuti instruksi dan gerakan instruktur senam, semua terlihat bersemangat mengikuti kegiatan yang diinisiatif oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Balikpapan ini. Jumat sehat menjadi salah satu agenda rutin yang diselenggarakan KPKNL Balikpapan dan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawai, selain itu juga menjalin silaturahmi dengan seluruh pegawai yang berkantor di GKN Balikpapan.

Setelah melaksanakan senam pagi bersama, para CPNS Kemenkeu yang sedang melaksanakan observasi lapangan mendapatkan pemaparan dan penjelasan terkait tugas dan fungsi KPKNL Balikpapan. Bertempat di Ruang Lelang KPKNL Balikpapan Kepala KPKNL Balikpapan Chairiah beserta seluruh Kepala Seksi dan Subbag Umum memaparkan masing-masing tugas dan fungsi KPKNL Balikpapan. Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Seksi Penilaian, Seksi Pelayanan Lelang, Seksi Piutang Negara kemudian didukung dengan Seksi Hukum Informasi, Seksi Kepatuhan Internal dan Subbagian Umum adalah struktur organisasi yang ada di KPKNL Balikpapan. Semua seksi dan subbagian ini saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

Pada kesempatan ini para CPNS Kemenkeu juga diberikan kesempatan mengajukan pertanyaan terkait dengan organisasi dan kinerja KPKNL Balikpapan. Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WITA ini berakhir pukul 11.00 WITA dan ditutup dengan sesi foto bersama. (Penulis/Fotografer : Seksi HI)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini