Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PNS, PENILAI PEMERINTAH DAN PEJABAT LELANG KELAS I DI LINGKUNGAN KANWIL DJKN KALIMANTAN TIMUR DAN UTARA
Alpha Setiawan
Selasa, 03 Juli 2018   |   372 kali

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH

PNS, PENILAI PEMERINTAH DAN PEJABAT LELANG KELAS I

DI LINGKUNGAN KANWIL DJKN KALIMANTAN TIMUR DAN UTARA

 

Balikpapan. Sebanyak 6 (enam) pegawai yang terdiri dari 4 (empat) Calon Pegawai Negeri Sipil dan masing-masing seorang calon Penilai Pemerintah dan seorang calon Pejabat Lelang Kelas I dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara. Adapun pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah 2 (dua) pegawai CPNS dari KPKNL Balikpapan dan 2 (dua) pegawai CPNS dari KPKNL Samarinda, 1 (satu)  Penilai dari Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara dan 1 (satu) Pejabat Lelang Kelas I dari KPKNL Balikpapan. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah diselenggarakan di Ruang Lelang KPKNL Balikpapan, pada hari Selasa tanggal 3 Juli 2018 pukul 09.00 WITA.  

 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum Informasi Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Sudirman, Kepala KPKNL Samarinda Nicodemus Sigit Raharjo, Kepala KPKNL Balikpapan Chairiah dan seluruh pejabat KPKNL Balikpapan.

 

Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Surya Hadi, dalam salah satu sambutannya menyampaikan bahwa dibandingkan dengan Kementerian lainnya, PNS di Kementerian Keuangan relative sudah lebih baik tingkat kesejahteraannya. Dengan demikian diharapkan para pegawai yang telah dilantik dapat mempertahankan bahkan meningkatkan kinerjanya dan memegang teguh komitmen sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan. “Para pegawai yang telah dilantik harus dapat menjaga integritas sesuai dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan, dan untuk pegawai yang lalai dalam menjaga integritas sangat dimungkinkan untuk diberhentikan dari Kementerian Keuangan,” tegas Surya Hadi. Mengakhiri sambutannya Surya Hadi juga berpesan agar para pegawai yang dilantik dan disumpah senantiasa menjaga etika dalam bersosialisasi terutama melalui media sosial.

 

Pukul 10.15 WITA acara pelantikan dan pengambilan sumpah diakhiri dengan pembacaan doa oleh rohaniawan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada masing-masing peserta yang dimulai oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara dan dilanjutkan seluruh undangan yang hadir.

(Penulis/Fotografer : Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini