Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Serah terima Jabatan Kepala KPKNL Balikpapan
Cliff Joshua Martino Coutrier
Kamis, 27 Juli 2017   |   678 kali

Balikpapan – Berlangsung di Ruang Lelang Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Balikpapan, serah terima jabatan Kepala KPKNL Balikpapan diawali dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Kepala KPKNL yang lama kepada Kepala KPKNL yang baru. Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI Nomor 648/KM.1/UP.11/2017 tanggal 20 Juni 2017 Tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Kementerian Keuangan ditetapkan Chairiah menempati jabatan dan tempat kedudukan yang baru sebagai Kepala KPKNL Balikpapan menggantikan Bambang Sugianto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Timur dan Utara (Kanwil DJKN Kaltimtara) Surya Hadi dan Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Kaltimtara Hermawan Sukmajati. Dalam kesempatannya Surya Hadi menyampaikan “KPKNL Balikpapan adalah bagian dari keluarga besar Kanwil DJKN Kaltimtara, Balikpapan merupakan pintu gerbang untuk wilayah Kalimantan Timur”. Lebih lanjut Surya Hadi juga membahas terkait evaluasi capaian kinerja dilingkup DJKN Kaltimtara “Kinerja dan kerjasama teman-teman di Balikpapan selama ini saya melihat sudah bagus, untuk IKU terkait Sertifikasi, teman-teman di seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) tolong dipantau agar nantinya dapat selesai sesuai target”. Turut disampaikan oleh Hermawan Sukmajati “Validitas IKU tolong diperhatikan, kadang-kadang atasan tidak tahu persis capaian IKU yang disampaikan bawahan sudah betul sesuai data atau belum, minimal mencoba untuk lebih baik dalam penetapan IKU”.

Kepala KPKNL Balikpapan yang baru Chairiah, dalam kesempatannya meminta kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang ada di KPKNL Balikpapan khususnya dan umumnya di Kanwil DJKN Kaltimtara. Terkait dengan pencapaian IKU disampaikan “capaian IKU untuk KPKNL Balikpapan sudah tercapai malah sudah ada yang akan diaddendum. Kita perhatikan juga addendumnya nanti, jangan karena addendum capaian  malah jadi turun lagi. Sebelum dilaksanakan addendum perlu dibahas bagaimana kita menetapkan target IKU”. Lebih lanjut Chairiah juga menyampaikan “Kalau melihat kinerja teman-teman di KPKNL Balikpapan saya jadi semangat dengan melihat kinerja kita semua sudah bagus, saya harap dukungan di semester II di 2017 ini agar target kita dapat tercapai”.

Sebelum menutup kegiatan diberikan kesempatan masing-masing pegawai di KPKNL Balikpapan untuk memperkenalkan diri agar lebih dapat mengakrabkan suasana. Melalui dukungan dan kerjasama semua pihak KPKNL Balikpapan diharapkan dapat menunjukkan kinerja yang terbaik.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini