Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara > Berita
DJKN Ramaikan Kemenkeu Expo 2013 Perwakilan Sumut
N/a
Jum'at, 01 November 2013   |   917 kali

Medan - Ratusan pegawai Kementerian Keuangan beserta keluarga memadati lapangan Gedung Keuangan Negara (GKN) Sumatera Utara (Sumut) sejak pagi hari (26/10) guna mengikuti Kemenkeu Expo 2013. Acara ini merupakan puncak acara dari seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia yang ke-67 di Kementerian Keuangan Perwakilan Sumatera Utara.

Acara yang mengangkat tag line “Express Your Life, Semangat Bisa!” ini dibuka secara simbolis dengan pelepasan balon udara oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Sumatera Utara dan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I sebagai simbol Kementerian Keuangan akan terus membumbung tinggi untuk Indonesia tercinta. Mengawali acara Kemenkeu Expo 2013, peserta melakukan jalan santai dengan rute jalan utama di sekitar GKN Sumut. Masyarakat sekitar dan pengguna jalan antusias melihatnya, terutama karena adanya beberapa pertunjukan tentang iklan layanan masyarakat.

Berbagai kegiatan digelar menyemarakkan Hari Oeang, di antaranya tarik tambang antar eselon 1, pentas seni dan pembagian door prize mulai dari perlengkapan makan  hingga lemari es. Selain itu, dihadirkan pula stand per direktorat jenderal dengan menampilkan layanan unggulan, stand dari stakeholders dan stand hiburan untuk pengunjung.

Kemeriahan semakin terasa ketika mendekati penghujung acara, saat pengumuman pemenang dari masing-masing cabang olahraga dan perlombaan yang sebelumnya telah dipertandingkan serta adanya pengambilan hadiah. Acara ditutup dengan flash mob yang diikuti seluruh pegawai dan pengunjung.

Dengan “Semangat Bisa”, kita jalin persaudaraan Keluarga Besar Kementerian Keuangan. Jayalah Kementerian Keuangan!!! (text:Kresna Nurul Fadhila/foto:Aman Zulmas-KPKNL Medan)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Pangeran Diponegoro No. 30a Gedung Keuangan Negara Lt. 4, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
(061) 4524609
(061) 4538636
halo.djknsumut@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini