Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara > Berita
Menuju Integrasi SDM & Core Value Kementerian Keuangan Yang Berkualitas
N/a
Selasa, 24 September 2013   |   811 kali

Medan - Organisasi walaupun didukung dengan sarana dan prasarana serta sumber dana, tetapi  tanpa dukungan sumber daya manusia yang andal, kegiatan perusahaan tidak akan terselesaikan dengan baik. Hal ini menunjukkan bahwa sumber daya manusia merupakan kunci pokok yang harus diperhatikan dengan segala kebutuhannya. Demikian disampaikan Prof. Dr. Ritha Dalimunthe, S.E., M.Si., seorang akademisi dari Program Pasca Sarjana Ilmu Manajemen Universitas Sumatera Utara (USU) yang juga merangkap sebagai Kepala Pusat Inkubator Bisnis Cikal di Cendana Room Grand Kanaya Hotel, Jl. Darussalam No. 12 Medan pada Senin, 09 September 2013. Hal tersebut diamini oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Hady Purnomo dan seluruh hadirin yang mengikuti “kuliah” peningkatan kompetensi SDM.

Hady Purnomo dalam kata sambutannya kembali mengingatkan untuk terus mengimplementasikan dan menjaga keutuhan serta kebanggaan DJKN dalam kerangka One Team,  One Spirit, dan One Goal.

Acara yang dimoderatori oleh dosen Fakultas Ekonomi USU Roni Gunawan ini, Prof. Dr. Ritha Dalimunthe, S.E., M.Si, menyampaikan kajiannya tentang Internalisasi Budaya Kerja dan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dalam Optimalisasi Kinerja Guna Mewujudkan Prestasi Terbaik yang diselingi acara permainan yang kreatif dalam rangka mengintegrasikan Core Value Kementerian Keuangan.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Sumatera Utara, Kepala KPKNL Medan, KPKNL Pematangsiantar, KPKNL Kisaran, dan KPKNL Padang Sidimpuan beserta para Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan staf.

Setelah jeda, acara dilanjutkan dengan pemaparan Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi Ali Azcham Noveansyah dengan didampingi para Kepala Seksi Kepatuhan Internal terkait dengan tugas dan fungsi Unit Kepatuhan Internal. Sosialisasi ini dilakukan konsolidasi dan menyatukan persepsi tugas dan fungsi Kepatuhan Internal.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Pangeran Diponegoro No. 30a Gedung Keuangan Negara Lt. 4, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
(061) 4524609
(061) 4538636
halo.djknsumut@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini