Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara adakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan I tahun 2023
Muhammad Faniawan Asriansyah
Senin, 10 April 2023   |   67 kali

Sumatera Utara – Kanwil DJKN Sumatera Utara agadakan acara rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan I tahun 2023 pada Rabu (5/4) yang dilaksanakan di ruang rapat KPKNL Kisaran. Adapun acara tersebut diselenggarakan dalam rangka penilaian capaian kinerja Triwulan I tahun 2023 dan Isu Strategis Kanwil DJKN Sumut. Acara DKO tersebut dipimpin langsung oleh Kakanwil DJKN Sumut Bapak Tedy Syandriadi dan dihadiri para Kepala KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN Sumut serta Para Pejabat Eselon III, dan Pejabat Pengawas.

Kegiatan Dialog Kinerja Organisasi Triwulan I Tahun 2023 dibuka oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi dan dipimpin oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, kegiatan ini merupakan forum diskusi terkait sejauh mana capaian target kinerja dan menyusun rencana aksi dan mencari solusi terkait kendala yang dihadapi.

            Secara keseluruhan capaian IKU Kanwil DJKN Sumatera Utara Triwulan I Tahun 2023 rata-rata hijau dengan rincian nilai 120,49 persen untuk persentase penerimaan negara dari pengelolaan kekayaan negara dan lelang (komponen : PNBP piutang), 65,96 persen untuk persentase penerimaan negara dari pengelolaan kekayaan negara dan lelang (komponen : PNBP lelang), 176,80 persen untuk persentase realisasi penurunan oustanding piutang negara dan 100,98 persen untuk persentasi pokok lelang.

Pelaksanaan rapat DKO berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah dijad alkan harapannya dalam pencapaian target kinerja Tahun 2023 agar lebih ditingkatkan serta mengantisipasi kendala dan hambatan atas mitigasi resiko yang terjadi.

Sebagai penutup rapat DKO Bapak Tedy Syandriadi berpesan untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder yaitu pelayanan prima, stakeholder merasa nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh KPKNL, mengedepankan pelayanan yang berintegritas dan kesantunan, kehati-hatian dalam melaksanakan tugas, karena masa dokumen 30 tahun ,mengetahui objek lelang yang akan di lelang.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini