Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pembinaan dan Monev PL II pada Kanwil DJKN Sumatera Utara
Muhammad Faniawan Asriansyah
Senin, 31 Oktober 2022   |   48 kali

Kanwil DJKN Sumatera Utara melaksanakan Pembinaan dan Monev kepada Pejabat Lelang Kelas II yang berada wilayah Sumatera Utara pada Kamis tanggal 27 Oktober 2022. Pada acara tersebut Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Tedy Syandriadi, didampingi oleh Kepala Bidang Lelang, Ahsanul Marom, memberikan arahan “Pejabat Lelang Kelas II telah memberikan sumbangsih yang besar kepada Negara melalui PNBP lelang serta secara tidak langsung juga membantu pencapaian IKU (Indikator Kinerja Utama)  Kanwil DJKN Sumatera Utara pada Bidang Lelang, sehingga diperlukan kolaborasi antara Pejabat Lelang Kelas II dengan Bidang Lelang Kanwil DJKN Sumatera Utara sebagai superintenden,” Turut berkenan hadir pada acara dimaksud Kepala Pusidklat KNPK, Heru Wibowo, yang pada hari yang sama membuka acara Corporate University Open Class dengan Judul Digital Marketing dan Pelaporan Pajak bagi UMKM. 

Tedy Syandriadi memberikan apresiasi atas capaian atas target PL Kelas II dimana Pokok Lelang tercapai 66,5 %, PNBP Lelang 52,4%, dan Produktivitas 268,98%,  disampaikan juga kepada PL Kelas II untuk tetap semangat dalam mencapai target mengingat sisa waktu dalam mencapai target masih ada waktu 2 bulan. Ia mengapresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan selama 10 bulan ini dan juga memberi dukungan melalui motivasi agar capaian di tahun ini dapat tercapai maksimal.

Kesempatan selanjutnya, Ahsanul Marom juga menyampaikan paparan mengenai capaian target pokok, PNBP PL Kelas II, Minut PL II, dan juga membahas current issue mengenai PL Kelas II. Kepala Bidang Lelang memberi waktu diskusi dengan Pejabat Lelang II mengenai kendala apa yang dihadapi dalam mencapai target yang ditetapkan, selain itu bidang lelang juga memberikan penjelasan penggunaan Minut PL II dan simulasi Minut PL II.

Pada akhir kegiatan, Pejabat Lelang Kelas II menyampaikan apresiasi kepada Bidang Lelang Kanwil DJKN Sumatera Utara bahwa PL Kelas II sangat terbantu atas bimbingan dan arahan Bidang Lelang Kanwil DJKN Sumatera Utara terkhusus dengan adanya aplikasi Minut PL II dalam pembuatan Minuta Risalah Lelang. PL II juga berharap Kerjasama dan kolabarasi ini tetap terjaga dan berkelanjutan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini