Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara > Berita
Kunjungan Kerja ke Medan, Menteri Keuangan menyempatkan hadir menyapa pegawai di Kanwil DJKN Sumatera Utara
Perasanta Sibuea
Sabtu, 11 September 2021   |   498 kali

Menteri Keuangan Sri Mulyani melakukan serangkaian kegiatan kunjungan kerja ke Medan pada Kamis, 9 September 2021. Dalam kunjungan tersebut Sri Mulyani menghadiri peluncuran program Bantuan Tunai untuk PKL-Warung, meninjau sentra vaksinasi, dan bertemu para pegawai Kementerian Keuangan yang ada di Gedung Keuangan Negara Medan.

Agenda utama kunjungan kerja Menteri Keuangan adalah peluncuran program Bantuan Tunai untuk PKL-Warung yang dilaksanakan di Polrestabes Medan. Bantuan Tunai PKL-Warung merupakan salah satu program pemulihan ekonomi nasional, dimana dalam program tersebut bantuan tunai  sebesar Rp1,2 juta diberikan kepada 1 juta pedagang kaki lima dan warung. Program yang membutuhkan dana sebesar Rp1,2 triliun ini merupakan komitmen Negara untuk terus hadir membantu masyarakat ditengah kondisi krisis. Dalam rangkaian kunjungan kerja ini, Sri Mulyani juga meninjau vaksinasi yang sedang berlangsung di sekolah Sutomo Medan.

Mengakhiri rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya, Sri Mulyani menyempatkan waktu untuk hadir menyapa para pegawai di GKN Medan. Kehadiran Menteri Keuangan di Gedung Keuangan Negara Medan khususnya di KPKNL Medan disambut dengan hangat oleh seluruh jajaran pegawai di lingkup Kanwil DJKN Sumatera Utara dan KPKNL Medan.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Sri Mulyani berpesan agar seluruh jajaran pegawai dapat bekerja dengan terus semangat, menjaga integritas dan professional meskipun di tengah situasi pandemi. Tidak lupa Menteri Keuangan berpesan agar para pegawai selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat bekerja dengan optimal.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Pangeran Diponegoro No. 30a Gedung Keuangan Negara Lt. 4, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
(061) 4524609
(061) 4538636
halo.djknsumut@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini