Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
DKO Sebagai Tolok Ukur Capaian Kinerja Semester I Dan Kebijakan Capaian Kinerja Semester II Tahun 2021.
Kristian
Jum'at, 09 Juli 2021   |   129 kali

        Sumatera Utara – Kanwil DJKN Sumatera Utara mengadakan acara rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Semester II pada Kamis (8/7) yang dilaksanakan secara daring. Adapun acara tersebut diselenggarakan dalam rangka penilaian capaian kinerja semester I tahun 2021 Kanwil DJKN Sumut, selanjutnya untuk pengambil kebijakan capaian semester II tahun 2021. Acara DKO tersebut dipimpin langsung oleh Kakanwil DJKN Sumut dan dihadiri para Kepala KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN Sumut serta Para Pejabat Eselon III, Pejabat Pengawas dan pelaksana.

          Pada awal sambutannya Kakanwil Tedy Syandriadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pejabat dan Pelaksana Kanwil DJKN Sumut yang pada semester I tahun 2021 telah bekerjasama dan bersinergi dalam penyelesaian capaian kinerja Kanwil, selanjutnya beliau mengatakan dalam semester II tahun 2021 diharapkan sinergi dan kerjasama seluruh pegawai tetap dijaga agar capaian kinerja semester II dapat tercapai sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

          Sesi pertama pembahasan capaian dari masing-masing Bidang, Bagian dan KPKNL di lingkungan Kanwil Sumut. diawali dari bagian umum dilanjutkan kebidang lelang, bidang PKN, bidang Penilaian, bidang PN, setelah seluruh bidang dan bagian menyampaikan capaian kinerja semester I dapat disimpulkan Kanwil DJKN Sumut telah memenuhi target capaian kinerja yang cukup bisa dibanggakan dengan capaian NKO 117 persen. Pada rapat DKO ini dibahas juga kendala-kendala dihadapi, agar menghadapi kinerja semester II kendala tersebut dapat diatasi.

          Sesi terakhir kata penutup dari Tedy Syandriadi, pada sambutan penutupnya beliau mengatakan sangat bangga dengan capaian kinerja semester I tahun 2021 Kanwil DJKN Sumut dengan nilai NKO 117 persen, beliau mengharapkan kiranya pada semester II nilai capaian kinerja Kanwil DJKN Sumut dapat lebih ditingkatkan lagi supaya menjadikan Kanwil DJKN Sumut salah satu Kanwil yang capaian kinerjanya tinggi diantara yang lainnya. Beliau menghimbau kiranya kerjasama dan sinergi tetap harus terjaga agar capaian kinerja Kanwil DJKN Sumut lebih meningkat lagi, dengan demikian NKO akan lebih meningkat lagi pada semester II tahun 2021  dan beliau juga berpesan tetap mengikuti protokol kesehatan agar tetap sehat dimasa pandemi ini.

(Penulis Berita/Photographer  : Bidang KIHI Kanwil DJKN Sumut).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini