Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Monev Pertengahan Triwulan IV, Sebagai Tolok Ukur Akhir Tahun 2020.
Kristian
Rabu, 11 November 2020   |   134 kali

Sumatera Utara – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN Sumut) mengadakan rapat monitoring dan evaluasi Capaian Kinerja pertengahan Triwulan IV pada Selasa (10/11). Agenda ini bertujuan sebagai tolok ukur penyelesaian capaian kinerja secara keseluruhan Tahun 2020. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Sumut Tedy Syandriadi dan dihadiri oleh para Kepala KPKN, Kepala Bidang/Bagian,Kepala Seksi dan pelaksana.

            Sesi pertama awal pembukaan Tedy mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi capaian kinerja Kanwil DJKN Sumut triwulan III yang akan dijadikan sebagai tolok ukur capaian triwulan IV untuk seluruh rangkaian capaian pekerjaan tahun 2020. Kakanwil memaparkan capaian kontrak kinerja dari masing- masing bidang dan bagian umum serta capaian kinerja KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN Sumut. Tedy Syandriadi memulai pemaparan capaian dari Bidang PKN, Bidang Lelang,

Sesi kedua pembahasan dan penjelasan dari masing –masing Kepala Bidang/Bagian umum dan para Kepala KPKNL  beserta kendala yang dihadapi dalam melaksanakan capaian kontrak kinerja tersebut. Kesimpulan akhir dari monev capaian kinerja tersebut bahwa Kanwil DJKN Sumut sudah mendekati Nilai Kinerja Organisasi (NKO) yang diharapkan. Disamping itu, beliau berharap agar di sisa bulan terakhir dapat lebih ditingkatkan lagi supaya tercapai nilai NKO yang bagus sehingga tidak ada capaian yang merah.

            “Tahun ini sangatlah berat dan saya tahu bapak/ibu disini tidaklah hanya berdiam diri, namun sudah bekerja sekuat tenaga. Tetap semangat mendekati akhir tahun, kita bersama-sama bekerja dan saling bersinergi”, papar Tedy dalam menutup acara. Beliau menghimbau kepada seluruh pejabat dan pelaksana agar bekerja sama, bahu membahu, dan bersinergi satu dengan yang lainnya, agar tercapai tujuan NKO Kanwil DJKN Sumut yang lebih baik.

(Penulis Berita/Potographer   : Bidang KIHI Kanwil DJKN Sumut).

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini