Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rapat Kerja Daerah Kanwil SJB: Evaluasi Kinerja 2023 dan Penetapan Target 2024
Rini Murbaningsih
Sabtu, 27 Januari 2024   |   45 kali

Kanwil DJKN Sumatera Selatan melaksanakan Rapat kerja Daerah (Rakerda) pada tanggal 24 s.d 26 Januari 2024 bertempat di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Kegiatan yang dihadiri oleh jajaran Kanwil DJKN Sumsel, Jambi, dan Babel beserta dengan jajaran KPKNL di lingkup wilayah Kanwil DJKN Sumsel, Jambi, dan Babel bertujuan untuk evaluasi kinerja tahun 2023 dan menetapkan target dan langkah kerja untuk tahun 2024.

 

Rangkaian kegiatan yang berlangsung tiga hari tersebut dimulai dengan arahan dari Kepala Kanwil DJKN Sumsel, Jambi, dan Babel Ferdinan Lengkong di hari pertama kegiatan. Ferdinan menyampaikan agar seluruh jajaran dapat meningkatkan sinergi antar KPKNL dan Kanwil dan senantiasa membangun komunikasi efektif untuk meningkatkan produktivitas. Selain itu Ferdinan menyampaikan apresiasi atas kinerja baik KPKNL di tahun 2023 dan mengingatkan tentang tantangan di tahun 2024 serta arahan untuk penyelesaian permasalahan yang dihadapi terkait tugas dan fungsi bidang Pengelolaan Kekayaan Negara dan Piutang Negara. Lebih lanjut, terkait dengan integritas pegawai, Ferdinan mengingatkan seluruh pegawai agar selalu mengkampanyekan anti gratifikasi dan mendukung program yang dibuat oleh organisasi. Di masa tahun politik di 2024 juga diingatkan tentang netralitas pegawai, “agar seluruh pegawai berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial”, imbuhnya.

 

Agenda dalam kegiatan Rakerda yang berlangsung tiga hari ini adalah evaluasi dan pembinaan dari Kepala Bidang teknis, Penandatanganan Ikrar Netralitas PNS dalam Pemilu 2024, Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI WBBM, Penandatanganan Dokumen Pakta Integritas, dan Penyampaian Apresiasi Capaian Kinerja KPKNL berupa penyerahan Piagam Penghargaan NKO tertinggi di 2023 kepada KPKNL Lahat, dan KPKNL Jambi untuk Kinerja Terbaik di tahun 2023. Dalam kegiatan rapat ini juga dibahas penetapan target kinerja di tahun 2024 beserta dengan potensi dan kendala yang dihadapi dalam pencapaian target tersebut.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini