Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tim Renjana Swarnadwipa Sabet Juara I Dalam Grand Final KOIN MAS DJKN 2021/2022
Dewi Lestuti Ambarwati
Kamis, 27 Oktober 2022   |   123 kali

 

Grand Final Kompetisi dan Inovasi Manajer Aset (KOIN MAS) 2021/2022 diselenggarakan secara hybrid bertempat di Aula Kantor Pusat DJKN pada Selasa, 25 Oktober 2022. Penyelenggaraan Grand Final KOIN MAS itu sendiri merupakan puncak acara KOIN MAS 2021/2022 yang diikuti oleh 17 Kantor Wilayah DJKN di seluruh Indonesia yang memperebutkan 2 kategori yaitu: Optimalisasi Aset pada Pengguna Barang dan Optimalisasi Aset pada Pengelola Barang.

Tim KOIN Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung turut serta dalam kompetisi ini melalui pengoptimalan aset pada Pengguna Barang yaitu Kawasan Cagar Budaya Nasional Muarajambi (Keputusan Mendikbud Nomor 259/M/2013) yang berada di bawah pengguna barang Balai Pelestarian Cagar Budaya Jambi. Aset yang beralamat di Ds. Muaro Jambi, Ds. Danau Lamo, Ds. Kemingking Luar, Kabupaten Muaro Jambi seluas 293.311 mdan 115 unit candi dan menapo berada dalam wilayah kerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Jambi, dipilih sebagai aset yang diperlombakan dalam KOIN MAS Implementasi 2021/2022.

Tim Renjana Swarnadwipa dari Kanwil DJKN SJB berhasil masuk ke babak Grand Final KOIN MAS DJKN dan melakukan presentasi atas projek yang dilakukannya di hadapan para juri salah satu diantaranya yaitu Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Rionald Silaban yang pada puncak acara Grand Final KOIN MAS DJKN diumumkan bahwa tim KOIN MAS DJKN SJB yang terdiri dari Istiqomah Handayani, Wahyu Catur S, Heru Prayogo, Yuditha F. Ullyana dan Gabriela F. Subagio yang mengambil judul presentasi KCBN Muarajambi Sebagai Eco-Edutainment Tourism berhasil menyabet juara 1 untuk kategori Optimalisasi Aset pada Pengguna Barang.

Kompetisi dan Inovasi Manajer Aset atau biasa disebut KOIN MAS ini merupakan langkah awal dalam rangka menjaga komitmen besar dalam pengelolaan kekayaan negara secara optimal dalam menjadi A Distinguished Asset Manager.

(Tim KIHI DJKN SJB-28)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini