Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penandatanganan MoU Akselerasi Lelang BRI Palembang
Muhammad Zulkifli
Kamis, 14 Oktober 2021   |   308 kali

    Palembang – Kepala Kanwil DJKN Sumsel, Jambi, dan Babel (SJB) Surya Hadi didampingi Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi Rakhmat Mahsan dan Kepala KPKNL Palembang Ridho Wahyono menghadiri acara silaturahmi  sekaligus penandatanganan MoU kerja sama aktivitas lelang antara Regional Office BRI Palembang dan Kanwil DJKN SJB. Acara tersebut  diselenggarakan oleh Kantor Wilayah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk pada Rabu 13 Oktober 2021 sekitar pukul 11.00 WIB di Lantai 25 Rooftop Hotel The Zuri Palembang Jalan Brigjen Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1371 Palembang. Acara juga dapat diikuti secara daring oleh jajaran KPKNL lingkup Kanwil DJKN SJB lewat zoom meeting.  

 

    Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan doa. Regional CEO BRI Palembang Anto Ariyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama yang telah dilakukan selama ini antara PT. BRI dan DJKN bukanlah sesuatu yang baru, karena telah dilakukan sejak lama dan berlangsung sangat baik. Hal ini semata-mata dilakukan untuk pencapaian target yang lebih optimal bagi masing-masing pihak. Anto mengucapkan terima kasih dan berharap ke depannya kerja sama yang telah terjalin erat selama ini dapat lebih ditingkatkan.

 

    Selanjutnya Kepala Kanwil DJKN SJB Surya Hadi menyampaikan bahwa penandatanganan MoU seperti ini sangat penting terutama terkait target lelang, karena BRI memberikan sumbangan terbesar dalam pencapaian target lelang Kanwil DJKN SJB. Mengingatkan kembali, penandatanganan MoU mempunyai tujuan utama merencanakan hal-hal yang perlu dilakukan untuk pencapaian target yang sudah ditetapkan. Surya juga berharap perlu dilakukan evaluasi terhadap pencapaian target yang bisa dilakukan setiap triwulanan, baik prognosa maupun rencana ke depan. Surya mempersilakan para pimpinan cabang BRI untuk berkoordinasi lebih lanjut dengan para Kepala KPKNL di lingkup Kanwil DJKN SJB untuk lebih memaksimalkan dan mengoptimalkan pencapaian target hasil lelangnya. 

    Setelah penyampaian sambutan, dilanjutkan dengan acara inti yaitu Penandatanganan MoU Kerja Sama Aktivitas Lelang antara Regional Office BRI Palembang dan Kanwil DJKN SJB yang dilakukan oleh Regional CEO BRI Palembang Anto Ariyanto dan Kepala Kanwil DJKN SJB Surya Hadi. Setelah penandatangan Mou dilanjutkan dengan tukar menukar cinderamata. Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (Tim KIHI-Kanwil SJB-26).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini