Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Vaksinasi Covid-19 Keluarga Besar Kemenkeu Sumsel
Muhammad Zulkifli
Jum'at, 03 September 2021   |   178 kali

Palembang – Kepala Kanwil DJKN Sumsel, Jambi, dan Babel (SJB) Surya Hadi selaku Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Sumatera Selatan membuka acara kegiatan “Vaksinasi Covid-19 Bagi Keluarga Pegawai Kementerian Keuangan Sumatera Selatan” yang diadakan pada Jumat 3 September 2021 pukul 08.00 WIB di Aula GKN Palembang.

 

Dalam sambutannya Surya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh keluarga besar Kementerian Keuangan Sumatera Selatan pada kegiatan vaksinasi. Kegiatan ini sebagai upaya untuk menjaga dan melindungi diri dan keluarga besar Kementerian Keuangan Sumatera Selatan dari paparan Covid-19. Namun dengan telah diberikan vaksin, jangan juga kita mengabaikan protokol kesehatan yang selama ini kita ketahui dan pahami (Memakai masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).

 

Yang lebih penting lagi dari semua itu adalah kita terus berdoa kepada Tuhan Yang Kuasa agar kita terhindar dan segera bebas dari Covid-19. Menutup sambutannya, tidak lupa Surya berterima kasih kepada petugas medis dari Dinas Kesehatan Kota Palembang (Puskesmas Punti Kayu dan Puskesmas Plaju) yang terlibat dalam kegiatan ini.

 

Kegiatan vaksinasi mendapatkan respon yang cukup antusias dari keluarga besar Kementerian Keuangan Sumatera Selatan.

Sebanyak 426 orang telah terdaftar pada kegiatan ini, mereka berasal dari keluarga besar Kementerian Keuangan unit : Kanwil Ditjen Pajak Provinsi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung; KPP Madya Palembang;  KPP Pratama Palembang Ilir Barat; KPP Pratama Palembang Ilir Timur; KPP Pratama Palembang Seberang Ulu; Kanwil Ditjen Bea dan Cukai Sumatera Bagian Timur; KPPBC TMP B Palembang; Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Selatan; KPPN Palembang; Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi, dan Bangka Belitung; KPKNL Palembang; Balai Pendidikan dan Latihan Keuangan Palembang; dan Gedung Keuangan Negara Palembang. (Tim KIHI-Kanwil SJB-23).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini