Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pembinaan Kakanwil SJB dan Perpisahan Pegawai yang Mutasi
Neira Nafiati
Rabu, 14 Agustus 2019   |   177 kali

Palembang – Senin, 12 Agustus 2019 bertempat di Aula Kanwil DJKN SJB, Thaufik melakukan pembinaan kepada seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kanwil DJKN SJB. Dalam arahannya Thaufik menekankan kepada para pegawai ASN terkait gratifikasi di lingkungan DJKN terutama Kanwil DJKN SJB. Thaufik juga mengingatkan kepada pegawai ASN untuk menolak gratifikasi dalam bentuk apapun, baik yang berhubungan dengan jabatan ataupun yang berhubungan dengan pelayanan kepada stakeholder dan apabila menerima sesuatu yang terindikasi gratifikasi maka wajib melaporkannya kepada Unit Pengendali Gratifikasi (UPG). Hal ini bertujuan untuk mewujudkan Zona Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM) yang terus menerus dilakukan sebagai upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam kesempatan ini, Thaufik juga melepas 5 (lima) Pejabat Pengawas di Kanwil DJKN SJB yang mengemban amanah baru ditempat yang baru (mutasi) sesuai dengan Keputusan Dirjen Kekayaan Negara Nomor : KEP-13/KN/UP.11/2019 tanggal 5 Agustus 2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Para Pejabat Pengawas yang dipindahtugaskan tersebut yaitu Maszuandi yang semula Kasi PKN I pindah tugas ke Direktorat PNKNL sebagai Kasi Kekayaan Negara Lain-lain, Yusnida Khoirotun Nisa, Kasubag Keuangan Kanwil DJKN SJB di pindahtugaskan ke Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu sebagai Kasi PN I, Marliana Damayanti Kasi Bimbingan Lelang I berpindah tugas ke KPKNL Jambi sebagai Kasi Piutang Negara dan Iwan Victor Leonardo Kasi Penilaian I dipindahtugaskan ke KPKNL Palembang sebagai Kasi Penilaian serta Octa Dwinanda yang berpindah tugas ke Kanwil DJKN Banten sebagai Kasi Bimbingan Lelang II.

Setelah pengarahan oleh  Kakanwil DJKN SJB,dilanjutkan dengan  kesan dan pesan selama bertugas di Kanwil DJKN SJB yang disampaikan  Octa Dwinanda mewakili para Pejabat Adminstrator yang berpindah tugas ke tempat yang baru.

Sebelum acara ditutup dilakukan sesi foto bersama seluruh pegawai Kanwil DJKN Sumsel, Jambi dan Bangka Belitung.

 

(NN/Tim KIHI Kanwil SJB)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini