Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Serta Terima Jabatan dan Pelepasan Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN SJB
Edy Heryanto
Rabu, 16 Mei 2018   |   218 kali

Palembang- Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung (SJB), Senin 14 Mei 2018 mengadakan Serah Terima Jabatan dari Kabid Penilaian lama Amirudin kepada Kabid Penilaian baru Rahmat Effendi. Hadir acara yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Kanwil DJKN SJB ini, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Selatan, Jambi dan Bangka Belitung, tersebut Kepala Kanwil DJKN SJB Thaufik.

Thaufik, dalam sambutannya mengatakan bahwa Promosi dan Mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar terjadi dan sudah merupakan bagian dari perjalanan sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan pada umumnya dan DJKN pada khususnya, baik itu di lingkungan Kantor Pusat, Kantor Wilayah maupun Kantor Pelayanan. Thaufik juga berbagi pengalaman tentang mutasi dan promosi ke berbagai daerah yang berbeda selama rentang waktu kurang lebih 14 kali perpindahan tugas.

Dalam menjalani suatu perpindahan lokasi tempat bekerja yang jauh dari home base perlu adanya penyesuaian terhadap suatu budaya daerah setempat dan seiring berjalannya waktu perlu mencari dan mengembangkan networking dan jaringan seluas-luasnya. Di akhir sambutannya. Thaufik tak lupa mengucapkan kata selamat bertugas di tempat yang baru kepada Amirudin yang mendapat tugas baru sebagai Kabid KIHI di Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan yang mewakili seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN SJB, yang disampaikan oleh Kepala Bidang PN, Andi Soegiri. Setelah itu dilanjutkan kesan dan pesan Amirudin selama berada dalam lingkungan keluarga besar Kanwil DJKN SJB.

Banyak kenang-kenangan yang baik yang dilaluinya selama dia menjabat sebagai Kabid Penilaian. Amiruddin juga berharap semoga target Revaluasi BMN 2018 dapat berjalan lancar dan mencapai 100 persen. "Seperti halnya Revaluasi BMN 2017, saya sangat yakin target Revaluasi BMN Tahun 2018 juga dapat diselesaikan dan mencapai 100 persen dari target yang ditetapkan." tutup Amirudin. (Bagian Umum / Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini