Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Suluttenggomalut Sambut Tahun 2022 dengan Optimisme
Ayutia Nurita Sari
Senin, 03 Januari 2022   |   135 kali

Manado – Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) Arif Bintarto Yuwono menginginkan agar memasuki tahun 2022 ini, para pegawai tetap bersemangat dan tetap memiliki motivasi yang kuat untuk bisa memberikan yang terbaik bagi organisasi. Hal ini Arif sampaikan dalam Galang Semangat Pagi (GSP), Senin (03/01) yang dibawakan oleh Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi.

“Melalui kombinasi antara motivasi, rencana kerja dan strategi yang telah disusun dengan baik serta solidaritas dan militansi para pegawainya, saya yakin Kanwil DJKN Suluttenggomalut akan sukses di tahun 2022,” ujar Arif.

“Beberapa hal yang belum terealisasi di tahun 2021, harapannya tahun ini bisa direalisasi. Ini merupakan langkah awal dan kita harus punya komitmen bersama untuk merealiasikan harapan-harapan tersebut,” terang Arif.

“Walaupun secara umum tahun 2021 kita sudah relatif baik, namun tentu saja dengan nilai kesempurnaan yang kita pegang, diharapkan bisa melakukan perbaikan terus menerus. Saya harap juga kita bisa memberikan lebih dari ekpektasi sehingga bisa menjadi nilai tambah bagi organisasi,” lanjutnya.

Sesuai dengan tema GSP “Menyambut Tahun Baru dengan Semangat Baru”, para Pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut menyambut tahun ini dengan semangat Nilai-Nilai, Perilaku Utama, serta Budaya Kerja Kementerian Keuangan yang diucapkan dengan lantang secara bersama-sama dan diikuti dengan menyanyikan mars DJKN.

GSP pagi ini juga menjadi kesempatan untuk melepas salah satu pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut Dewi Puji Sundryani yang sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor 53/KN/UP.11/2021 tentang Mutasi dan Pengukuhan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan DJKN telah dilantik menjadi Kepala Subbagian Sumber Daya Manusia di Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara.

"Terima kasih banyak atas bimbingan Pak Kanwil dan para Pejabat Administrator, terima kasih juga atas kerja samanya rekan-rekan Pejabat Pengawas dan rekan-rekan di Kanwil DJKN Suluttenggomalut atas bantuannya selama saya menjalankan tugas disini," kata Dewi. (ayu/wdp)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini