Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Bawalah Semangat Kanwil DJKN Suluttenggomalut Di Mana Pun Kita Ditempatkan
Ayutia Nurita Sari
Senin, 22 November 2021   |   179 kali

Manado – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) kembali melepas salah satu pegawai terbaiknya Helena Margaretha Pratiwi yang berpindah tugas ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung.

Mutasi pegawai tersebut didasari oleh Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-96/KN/UP.11/2021 tentang Pemindahan Atas Permintaan Sendiri Para Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Perpisahan pegawai dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Galang Semangat Pagi pada Senin (22/11) di Lantai 5 Gedung Keuangan Negara Manado.

Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) Devi Lesilolo menyampaikan bahwa dinamika perpindahan tempat kerja bisa terjadi kapan saja dan kemana saja tanpa diketahui.

“Kita berharap di tempat yang baru Helena bisa membawa semangat yang sama seperti di Kanwil DJKN Suluttenggomalut,” kata Devi.

“Atas nama Kanwil DJKN Suluttenggomalut dan Bidang PKN, kami mengucapkan selamat, semoga lebih sukses di sana, semoga harapan dan cita-citanya segera terkabul,” ujar Devi.

Kepala Seksi PKN I Asni Richmawati turut menyampaikan kesannya sebagai atas langsung Helena selama setahun. Asni bercerita bahwa selama berinteraksi, Helena adalah pegawai yang cepat tanggap, senang berinteraksi dengan orang-orang, dan cermat dalam menghadapi berbagai kondisi dalam pekerjaan.

Pada kesempatan tersebut, Helena menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama tiga tahun bekerja di Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

“Kanwil DJKN Suluttenggomalut merupakan penempatan pertama saya sebagai pegawai DJKN, maka banyak sekali hal baru yang saya lakukan dan rasakan disini. Saya berterima kasih atas segala ilmu dan pembelajaran yang telah diberikan Bapak/Ibu maupun rekan-rekan di Kanwil DJKN Suluttenggomalut,” tutup Helena.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata, penampilan video persembahan, dan foto bersama. (ayu/wdp)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini