Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Selamat Datang Pak Arif dan Sampai Jumpa Pak Yanis!
Ayutia Nurita Sari
Senin, 09 Agustus 2021   |   146 kali

Manado – Jumat (04/08) Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) yang baru dilantik, Arif Bintarto Yuwono disambut secara virtual oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Acara tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelepasan Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut sebelumnya Aloysius Yanis Dhaniarto yang ditugaskan sebagai Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta.

Arif resmi menjabat sebagai Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut setelah dilantik oleh Menteri Keuangan pada Senin (02/08) berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 301/KM.01/2021 tentang Mutasi Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Acara dimulai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan.

“Saya bersyukur sudah diberikan kesempatan selama 2 tahun untuk mengabdi di Kota Manado. Saya juga bersyukur diberikan kesempatan lagi untuk berkarya bagi DJKN di tempat yang lebih dekat dengan keluarga”, kata Yanis.

“Di Suluttenggomalut semua pegawainya hebat-hebat. Saya juga mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan disini, sehingga saya merasa benar-benar terbantu dan diringankan”, tutur Yanis.

Sembari memperkenalkan satu persatu para Pejabat Administrator, Yanis menyampaikan bahwa sampai dengan triwulan II 2021, capaian Kanwil DJKN Suluttenggomalut sudah hijau, maka perlu dipertahankan kinerjanya serta perjuangkan Kanwil DJKN Suluttenggomalut untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

Pada kesempatan yang sama, Arif juga memberikan sambutan pertamanya kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

“Saya izin untuk bergabung dengan keluarga Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Mohon dukungan dan kerja sama dari rekan-rekan semua. Semoga apa yang sudah dibangun dan ditorehkan bersama Pak Yanis bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan bersama”, ungkap Arif.

“Amanat Pak Yanis untuk mengawal peraihan predikat WBK membutuhkan upaya ekstra, mudah-mudahan bisa direalisasikan. Maka butuh dukungan penuh dari rekan-rekan semua untuk meraihnya”, sambungnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan penampilan persembahan yang disampaikan oleh Kanwil DJKN Suluttenggomalut serta KPKNL di wilayah kerjanya. (ayu/wdp)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini