Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tour of Duty itu Wajar, Bage Jo..!
Ayutia Nurita Sari
Senin, 07 Juni 2021   |   176 kali

Manado Jumat (4/6) – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara DJKN Suluttenggomalut) kembali mengadakan acara Galang Semangat Pagi yang dilakukan secara rutin untuk memberikan semangat kepada pegawai sebelum memulai aktivitas.

kegiatan kali ini akan sedikit berbeda karena tema Galang Semangat Pagi pada kesempatan ini adalah silaturahmi dan pelepasan pegawai mutasi”, Gabriela Wuwungan selaku pembawa acara.

kegiatan tersebut dilakukan secara daring dan luring untuk bersilaturahmi serta melepas empat pegawai Kanwil DJKN Suluttenggomalut yang dimutasi.

secara rutin, kegiatan dimulai dengan menyanyikan mars DJKN, pembacaan nilai, Perilaku Utama, dan Budaya Kerja secara bersama-sama. Tidak lupa juga menyerukan yel-yel untuk menambah semangat.

semangat Pagi…Pagi! Pagi! Pagi! Luar Biasa, Tetap Semangat,.! DJKN so pasti bisa.!”, kata Alosius Yanis Dhaniarto Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut menambahkan seruan pada yel yel.

sesuai Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor Kep-25/KN/UP.11/2021 dan Kep-26/KN/UP.11/2021 tentang Pemindahan Para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, terdapat empat pegawai Kanwil DJKN Suluttengomalut yang berpindah ke tempat tugas baru, diantaranya Idham Widagdo Utomo ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I, Mutiara Ursula ke Direktorat Pengeloalan Kekayaan Negara & Sisitem Informasi, Jeaniva Najoan ke Direktorat Piutang Negara dan Kekayaan Negara Lain-Lain dan Zulkifli Mamonto ke KPKNL Gorontalo.

kami mengucapkan selamat kepada para pegawai yang mendapat SK Mutasi, semua berpindah tugas di tempat yang bagus, untuk pegawai yang berpindah tugas ke Jakarta yang pasti pekerjaan akan lebih berat dan banyak serta situasi hiruk pikuk kota Jakarta yang menantang”, ujar Yanis mengawali sambutannya.

kalau semangat untuk maju tinggi Jakarta tempatnya, karena kesempatan terbuka lebar untuk mengasah kemampuan", tambahnya.

tourofduty itu merupakan hal wajar, suatu saat menyenangkan suatu saat kurang menyenangkan, namun kita bisa belajar dan menambah kebijaksanaan selama kita berkarir, tetap semangat dan banyak berdoa selalu dan istropeksi serta memperbaiki diri. Semoga lebih sukses, selamat berjuang ditempat baru, tantangan banyak, Bage jo..! ” pungkas Yanis mengakhiri sambutannya.

acaradilanjutkan dengan pemutaran video kenangan para pegawai selama berinteraksi dan bekerja di Suluttenggomalut serta penyampaian pesan dan kesan dari pegawai yang berpindah tugas.

tetapagasilaturahmi dengan kami walaupun sudah berpindah tugas, selamat semoga sukses ditempat baru dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama berinteraksi” kata Priyanto Nugroho Kepala Bagian Umum mewakili seluruh pegawai kanwil.

acara ditutup dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. (ayu/wdp)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini