Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tali Kasih DJKN Memberikan Kehangatan bagi Para Pegawai Purnabhakti
Debora Nurhary Grecia Marpaung
Selasa, 14 November 2023   |   19 kali

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Kekayaan Negara ke-17, salah satunya yaitu Tali Kasih DJKN. Tali Kasih DJKN dilaksanakan sebagai bentuk perhatian pegawai DJKN kepada para Pensiunan Pegawai DJKN yang berjumlah kurang lebih sembilan ratus orang dan Yatim Piatu dari mantan Pegawai DJKN yang berjumlah kurang lebih seratus sepuluh anak yatim, serta santunan untuk pegawai yang sakit dan memerlukan biaya pengobatan yang besar. Sumber pendanaan utama dari kegiatan ini berasal dari partisipasi donasi sukarela dari para pegawai DJKN seluruh Indonesia dan Dharma Wanita DJKN.

Pada Senin (13/11) Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) memulai pelaksanaan kegiatan Tali Kasih DJKN di Provinsi Sulawesi Utara. Terdapat Sembilan belas rumah pegawai purnabhakti yang dikunjungi oleh perwakilan Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Kegiatan terlaksana selama empat hari, yaitu hingga Kamis (16/11).

Pada kesempatan tersebut, para pegawai perwakilan Kanwil DJKN Suluttenggomalut saling bersilaturahmi dan berbagi cerita dengan para pegawai purnabhakti baik seputar kehidupan sosial maupun pekerjaan di masa lalu dan masa kini. Tidak lupa, para pegawai juga turut menyerahkan bingkisan bagi para pensiunan yang dikunjungi saat itu.

Kegiatan berlangsung dengan penuh kehangatan. Para pensiunan menyambut para pegawai perwakilan Kanwil DJKN Suluttenggomalut dengan ramah dan antusias, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar. Kanwil DJKN Suluttenggomalut mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya bagi para pegawai maupun pegawai purnabhakti yang telah memberikan kontribusi terbaiknya sehingga DJKN dapat menjadi institusi yang lebih baik lagi sebagaimana tema perayaan Hari Kekayaan Negara ke-17 yaitu, “Satu Tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik”. (debora) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini