Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL di Wilayah Kanwil DJKN Suluttenggomalut Optimis terhadap Capaian s.d. Triwulan IV 2023
Debora Nurhary Grecia Marpaung
Selasa, 10 Oktober 2023   |   6 kali

Pada Selasa (10/10) telah dilaksanakan forum Dialog Kinerja Organisasi (DKO) yang dilaksanakan rutin setiap bulan. DKO dilaksanakan guna pemantauan dan pembinaan kinerja dilaksanakan secara berjenjang berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan nomor 300/KMK.01/2022 tentang Manajemen Kinerja di lingkungan Kementerian Keuangan sebagai tindak lanjut atas pelaksanaan kinerja organisasi di lingkungan DJKN.

Pada awal bulan Oktober tahun 2023, Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Suluttenggomalut) bersama KPKNL Manado, KPKNL Gorontalo, KPKNL Palu, dan KPKNL Ternate melaksanakan rapat DKO periode sampai dengan Triwulan III tahun 2023 secara hybrid (luring dan daring) bertempat di ruang rapat Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut Nikodemus Sigit Rahardjo dengan pemaparan materi oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Evendi Antogia yang juga berperan sebagai Plt. Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan evaluasi terhadap realisasi capaian kinerja Kanwil DJKN Suluttenggomalut periode sampai dengan Triwulan III tahun 2023 terhadap target tahunan, realisasi capaian kinerja Kanwil DJKN Suluttenggomalut periode sampai dengan Triwulan III tahun 2023 terhadap masing-masing target unit kerja berdasarkan target Triwulan III tahun 2023, dan analisis kinerja periode s.d. Triwulan III tahun 2023 untuk optimalisasi kinerja dalam pencapaian target tahun 2023.

Pemaparan DKO kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama para pejabat administrator dan para kepala KPKNL.

Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai di lingkup wilayah kerja Kanwil DJKN Suluttenggomalut atas capaian s.d. Triwulan III 2023. Disamping itu, Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut mengingatkan untuk terus berfokus pada rencana aksi untuk pencapaian target tahun 2023 agar semua target IKU tahun 2023 dapat tercapai.

Sebagai informasi, masih ada 2 IKU yang belum mencapai target di Triwulan III 2023. Terkait IKU yang masih merah, KPKNL optimis dan telah menyampaikan beberapa rencana aksi yang akan dilakukan dalam Triwulan IV agar dapat memenuhi target Triwulan IV. (debora)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini