Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tingkatkan Kinerja melalui Monev
Jeaniva Thirza Tereshkova Najoan
Senin, 16 April 2018   |   185 kali

Gorontalo - Kanwil DJKN Suluttenggomalut melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) kinerja ke KPKNL Gorontalo pada 11-13 April 2018. KPKNL Gorontalo merupakan kunjungan kedua tim pembinaan terpadu. Tujuan kegiatan untuk memastikan dilaksanakannnya tugas dan fungsi KPKNL sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sekaligus  memberikan asistensi dan konsultasi terhadap masalah yang dihadapi oleh KPKNL Gorontalo.

Setiap bidang dan bagian umum mengutus masing-masing pegawai untuk melakukan monev tersebut. Tim monev, yang dipimpin Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Suluttenggomalut tiba di KPKNL Gorontalo disambut Kepala KPKNL Gorontalo, Widianto.

Dalam sambutan singkatnya, Widianto mengatakan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas untuk tim monev. “Dengan adanya monev ini, semoga lebih mendorong KPKNL Gorontalo meningkatkan kinerja,” ujar Widi sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Lelang, Asri Towidjojo menyampaikan permohonan ijin untuk melakukan monev pada masing-masing seksi yang ada di KPKNL Gorontalo. “Monev ini bertujuan untuk memotret kinerja dari KPKNL Gorontalo, dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami mohon ijin untuk langsung melakukan tugas,” tutur Asri.

Dari hasil monev, Asri menyampaikan apresiasinya, dengan nilai 106,78 sangat  baik. “Jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai, teruslah belajar memperbaiki diri meningkatkan potensi apa yang menjadi tujuan organisasi bisa tercapai. Selamat buat teman-teman,” pesan Asri.

Kepala Sub Bagian Umum, Marthinus Timisela yang mewakili Kepala Kantor yang sementara bertugas ke Manado, mengungkapkan kebanggaanya atas hasil yang dicapai atas kinerja KPKNL Gorontalo. “Apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi dari teman-teman dalam bekerja untuk tujuan organisasi. Saya berharap sinergi yang telah terbangun dapat dipertahankan,“ pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya, Timisela menyampaikan terima kasih kepada tim pembinaan terpadu atas kerja keras dalam membantu mengevaluasi kinerja KPKNL Gorontalo. (Tim KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini