Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Wajah Baru Pejabat Pengawas di Kanwil DJKN Suluttengomalut
Jeaniva Thirza Tereshkova Najoan
Selasa, 05 September 2017   |   339 kali

Manado – (5/9) Wajah baru menghiasi Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Bertempat di Ruang Rapat Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Lantai 5 Gedung Keuangan Negara, pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Pengawas Lingkungan Kanwil DJKN Suluttenggomalut.

Acara pelantikan dihadiri Kepala KPKNL Gorontalo, Kepala KPKNL Palu, para Kepala Bidang dan Kepala Seksi pada Kanwil DJKN Suluttenggomalut serta para rohaniawan.

Menindaklanjuti Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor Kep-14/KN/UP.11/2017 Tentang Mutasi Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas DI Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, terdapat 6 Pejabat Pengawas Lingkungan Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara yang dilantik dan disumpah oleh Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara.

Wajah baru yang dilantik sebagai Pejabat Pengawas pada Kanwil DJKN Suluttenggomalut yakni: Etik Setyawati, sebelumnya Pelaksana pada Kanwil DJKN Jatim dan DIY menjadi Kasubag. Keuangan pada Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Cornelius Nicolaas Wongkar sebelumnya Kepala Seksi Penilaian pada KPKNL Manado menjadi Kepala Seksi PN 2 pada Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Fatmah Jasin Wartabone sebelumnya  Pelaksana pada Kanwil DJKN Sulseltrabar menjadi Kepala Seksi Hukum pada Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Vera Lucas sebelumnya Kasi PN 2 pada Kanwil DJKN Suluttenggomalut menjadi Kepala Seksi PN pada KPKNL Manado, Salmon Sarbunan sebelumnya Kepala Seksi HI pada KPKNL Sorong menjadi Kepala Seksi KI pada KPKNL Manado, Yohan Sebelumnya Kepala Seksi KI pada Kanwil DJKN Sulseltrabar menjadi Kepala Seksi PN pada KPKNL Palu.

Dalam sambutan singkat Kakanwil DJKN Suluttenggomalut Ferdinan Lengkong menyampaikan bagi pejabat yang mutasi dan promosi untuk bisa terus meningkatkan kemampuan bagi kemajuan organisasi. “Segera berlari kencang memajukan organisasi. Kehadiran anda jangan menjadi beban bagi organisasi” ujar Ferdinan.

Eksistensi wanita semakin nyata memberi dampak positif terhadap kemajuan organisasi. “Tunjukkan kepada organisasi bahwa anda layak mengemban amanah tersebut, berikan perubahan dengan warna yang cantik dan indah bagi organisasi,” ujar Pria yang dikenal tegas dan disiplin tersebut.

Mengakhiri sambutannya, Ferdinan mengucapkan selamat bertugas, selamat bergabung menjadi keluarga besar Kanwil DJKN Suluttenggomalut. Ciptakan situasi kerja yang kondusif dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mari  bersama menyukseskan revaluasi BMN.

Acara pelantikan diakhiri dengan doa oleh rohaniwan dan dilanjutkan dengan penandatanganan Addendum Kontrak Kinerja terkait revaluasi BMN oleh Kepala KPKNL Gorontalo, Kepala KPKNL Palu, Kepala Bidang Penilaian dan Kepala Bidang PKN yang disaksikan oleh Kepala Bidang lainnya.

Harapan dan pesan Ferdinan terkait pencapaian IKU revaluasi BMN yaitu setiap pemangku kepentingan dalam hal ini bidang PKN, bidang Penilaian dan KPKNL Lingkungan Kanwil DJKN Suluttenggomalut dapat melaksanakan program nasional ini dengan kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas sehingga target yang ditentukan dapat dicapai.  (Jeaniva Thirza)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini