Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Koordinasi Akselerasi Kinerja Lelang Tahun 2023 Bersama BRI Regional Office Jayapura
Michael Gala Bura
Selasa, 13 Juni 2023   |   189 kali

Sorong (09/06/2023)– Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku (Papabaruku) beserta KPKNL Jayapura, KPKNL Sorong dan KPKNL Biak menghadiri Rapat Koordinasi Akselerasi Kinerja Lelang Tahun 2023 BRI Regional Office Jayapura di Kota Sorong. Dari pihak BRI hadir pimpinan dan staf BRI Regional Office Jayapura, SME Department Head CRR Division Kantor Pusat BRI dan 13 Pemimpin Cabang BRI Regional Papua.

Agenda utama pada rapat koordinasi tersebut adalah mengevaluasi pelaksanaan kinerja dan strategi pencapaian target lelang yang bertujuan untuk mengakselerasi kinerja lelang tahun 2023. Pada acara ini juga dilakukan diskusi panel yang menghadirkan narasumber dari Kantor Pertanahan dan  Pengadilan Negeri Sorong untuk membahas kendala-kendala yang terjadi pada pelaksanaan lelang.

Regional CEO BRI RO Jayapura, Hery Noercahya yang membuka acara, mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin selama ini dan capaian kinerja lelang selama tahun 2022. Dengan semangat “Kitong Satu, Tong Juara”, Hery mengharapkan kerjasama dan kolaborasi yang sudah terjalin dapat berjalan lebih baik lagi dan kendala-kendala yang menghambat pelaksanaan lelang selama ini dapat diminimalisir.

Kepala Kanwil DJKN Papabaruku, Wibawa Pram Sihombing, dalam sambutannya juga mengapresiasi kerjasama pelaksanaan lelang eksekusi Hak Tanggungan pada BRI Regional Papua dan seluruh BRI Cabang yang tersebar dalam wilayah kerja KPKNL Jayapura, KPKNL Sorong dan KPKNL Biak, yang pada tahun 2022 telah memberikan kontribusi capaian kinerja lelang pada Kanwil DJKN Papabaruku dan KPKNL. Pada tahun 2023 target lelang meningkat sangat signifikan, Kakanwil DJKN Papabaruku mengharapkan BRI dapat melakukan upaya-upaya yang dapat meningkatkan daya laku objek lelang dengan pemasaran yang lebih intensif dan meningkatkan konsolidasi dengan KPKNL untuk mengakselerasi pelaksanaan lelang.

Untuk menguatkan komitmen dalam meningkatkan dan mengakselerasi kinerja lelang, pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Kanwil DJKN Papabaruku dengan BRI Regional Office Jayapura. Dengan rapat koordinasi dan penandatanganan perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini