Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tingkatkan Kerja Organisasi
N/a
Senin, 20 Maret 2017   |   433 kali

Bertempat diruangan kerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Papua, Papua Barat, dan Maluku tanggal 17 Maret 2017,  dilaksanakan Sharing Knowledge yang dihadiri oleh semua pegawai Kanwil.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku, A.Y.Dhaniarto yang dalam arahannya mengingatkan kepada semua pegawai agar dapat meningkatkan pengetahuan untuk kelancaran tugas dan bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat serta bertindak selalu menjaga nama baik Institusi. Acara ini juga sekaligus tatap muka pertama kali Kepalam Kantor Wilayah  dengan pegawai di Kanwil Papua, Papua Barat, dan Maluku.

Selanjutnya sosialisasi tentang Dialog Kinerja Individu disampaikan oleh Kepala Subbag Kepegawaian Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku Novie Rarung yang mengingatkan kepada semua pegawai agar menginput Kontrak Kinerjanya (IKU)  dalam e-performance dan mengisi sesuai dengan PMK 590/KM.01/2016  terkait dialog kinerja individu (DKI).

Materi tentang Aplikasi Cuti Online disampaikan oleh Deiby Sisilia T. Deiby mengatakan terhitung mulai bulan Maret 2017 Cuti pegawai menggunakan aplikasi Cuti Online dan  diharapkan semua pegawai dapat melaksanakannya.

Acara berikutnya, Much Ikhwan Wahyu menyampaikan materi tentang Aplikasi Aladin. Dalam penjelasannya, dasar hukum Aplikasi Aladin adalah PMK No:113 Thn 2012 dan PMK No:190/2012 tentang tata cara pembayaran dalam rangka pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara,  tujuan aplikasi Aladin tersebut untuk mewujudkan tertib administrasi Surat Tugas, mewujudkan tertib administrasi penerbitan Surat Perjalanan Dinas, dan mewujudkan tertib administrasi pertanggungjawaban biaya perjalanan dinas.

Diakhir acara Kepala Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku menyampaikan arahan kepada semua pegawai di lingkungan Kanwil agar memperhatikan dan mencermati materi yang disampaikan untuk menambah pengetahuan demi kelancaran dalam pelaksanaan tugas, selain itu semua pegawai diminta tetap semangat dan menjaga kebersamaan untuk kemajuan organisasi sesuai janji layanan kita. Naskah Yotam .I Bidang KIHI Papabaruku.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini