Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Petakan Strategi Peningkatan Capaian Kinerja, Kanwil DJKN Lampung dan Begkulu Gelar Dialog Kinerja Organisasi
Robby Hendrian
Rabu, 10 Januari 2018   |   259 kali

Lampung - Mengawali kegiatan di tahun 2018, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Lampung dan Bengkulu menggelar Rapat Dialog Kinerja Organisasi Tahun 2017 untuk mengevaluasi capaian yang telah diraih di Tahun 2017 dan untuk memetakan strategi kegiatan untuk pencapaian target- target kinerja di tahun 2018 pada Senin, (8/1) di Ruang Rapat Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Acara ini dihadiri seluruh pegawai pada Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Kepala kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu Ekka S. Sukadana yang menyampaikan rasa syukurnya atas segala pencapain yang telah diraih pada tahun 2017 dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kerja kerasnya.

Namun untuk pencapaian target kinerja di tahun 2018, Ekka mengharapkan koordinasi di tiap-tiap bidang agar lebih ditingkatkan dengan pesan agar Person in Charge (PIC) yang telah dibentuk dan ditunjuk dapat lebih aktif lagi dengan menciptakan inovasi dan kreatifitas kegiatan baru, untuk memitigasi risiko dan kendala-kendala akan dihadapi pada tahun 2018.

Bertepatan dengan telah dilakukannya rotasi staf dijajaran staf Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu di penghujung Bulan Desember 2017, Ekka menyampaikan bahwa hal tersebut sebagai tour of duty seorang pegawai dalam rangka penyegaran dan peningkatan pengetahuan seluruh pegawai. “Seorang pegawai DJKN harus dapat memahami seluruh bidang-bidang pekerjaan yang ada di DJKN, sehingga setidaknya setiap pegawai dapat memberikan informasi awal terkait pelayanan DJKN kepada masyarakat, meskipun yang bersangkutan tidak duduk pada bidang yang ditanyakan tersebut,” ujar Ekka.

Pada acara rapat yang dipimpin oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi  Hartini mengawali laporannya dengan membacakan capaian kinerja Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu pada Semester II  Tahun 2017 yang dilanjutkan dengan pemaparan setiap Kepala Bidang dan Kepala Bagian Umum, terkait permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam tahun 2017 dan upaya- upaya yang telah dilakukan, serta rencana strategi yang akan dilaksanakan untuk pencapaian target-target kinerja di Tahun 2018.

Di penghujung acara, Ekka S. Sukadana berharap agar seluruh pegawai dapat lebih meningkatkan semangat dan motivasi bekerja, serta kembali mengingatkan kembali untuk menerapkan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dan menekankan pentingya menjaga soliditas antar sesama pegawai, sesama bidang dan seluruh jajaran Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini