Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lantik PNS dan Pemeriksa Piutang Negara, Jose Arif Lukito: Jadilah PNS yang Cerdas dan Berintegritas!
Mohamad Fadli Surur
Selasa, 05 Maret 2024   |   29 kali

Kamis (29/2) bertempat di Aula lantai 2 (dua) Gedung Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara, telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 5 (lima) Pegawai Negeri Sipil serta Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 1 (Satu) Pemeriksa Piutang Negara di lingkungan Kanwil DJKN Kaltimtara.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah secara langsung dipimpin oleh Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara, Jose Arif Lukito dan disaksikan oleh jajaran pejabat di lingkungan Kanwil DJKN Kaltimtara. Dalam arahannya, Jose mengingatkan para PNS yang baru diambl sumpahnya bahwa sumpah atau janji yang telah diucapkan pada hakekatnya merupakan ke sanggupan saudara/i terhadap negara dan juga terhadap Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan fungsinya sebagai aparatur pemerintah. “ Senantiasa kedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan rasa tanggung jawab. Jadilah PNS dan Pemeriksa Piutang Negara yang bukan hanya cerdas tapi juga berintegritas,” ungkapnya.

Sejalan dengan hal tersebut, seluruh PNS di lingkungan Kanwil DJKN Kaltimtara khusunya yang baru saja dilantik diharapkan dapat menjalankan fungsi dan perannya secara professional, bertanggung jawab serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kerjanya. “Terus tingkatkan kapasitas dan kualitas diri, etos kerja yang produktif, terampil, kreatif, sigap dan profesioan dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,” ucap Jose.

Mengakihi arahannya. Kepala Kanwil DJKN  Jose Arif Lukito mengucapkan selamat dan mengajak  para Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik dan diambil sumpahnya untuk bersama-sama bekerja dengan lebih baik agar bisa menjadi angin segar bagi reformasi birokrasi yang sedang dipertahankan.” Selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah diambil sumpahnya, selamat menjalankan tugasnya dengan lebih baik, lebih disiplin, dan lebih bertanggung jawab lagi sekaligus bisa menjadi angin segar bagi reformasi birokrasi yang sedang kita pertahankan,” pungkasnya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini