Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
'perubahan itu susah tapi harus dipaksakan' pesan Direktur PKKN DJKN Encep Sudarwan Dalam Arahannya
Erwin Maulana Muhamad H.
Senin, 17 Juli 2023   |   236 kali

Di sela-sela kesibukannya mendampingi Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara Direktur PKKN Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Encep Sudarwan berkesempatan menyempatkan diri menyapa, memberikan arahan kepada para pejabat dan meninjau Gedung Kekayaan Negara yang dipergunakan untuk melaksanakan tugas dan fungsi pelayanan oleh Kanwil DJKN Kaltimtara dan KPKNL Samarinda Sabtu (12/07). Dalam lawatannya tersebut Encep Sudarwan menyampaikan secara khusus kekaguman terhadap gedung yang berdiri megah di salah satu jalan protokol Kota Samarinda, beliau menyampaikan bahwa sekitar tahun 1991-1992 pertama kalinya menginjakkan kakinya di Kota Samarinda dengan kondisi yang sangat jauh berbeda dengan sekarang.

Selepas meninjau Gedung Kantor, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan yang langsung disampaikan oleh Encep Sudarwan didampingi dan dipandu oleh Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara Jose Arief Lukito, Jose Arief Lukito memperkenalkan para pejabat yang hadir pada saat itu, seperti Kepala KPKNL Balikpapan Adi Suharna, Kepala KPKNL Bontang Harits Syafiuddin para pejabat Administrator, pejabat pengawas serta pejabat fungsional dilingkungan DJKN Kaltimtara. Selain itu, Jose Arief Lukito memberikan gambaran secara umum atas capaian kinerja semester I di lingkup DJKN Kaltimtara yang secara umum masih sangat baik.

Dalam arahannya Direktur PKKN Encep Sudawarna berpesan agar seluruh pegawai dilingkungan DJKN Kaltimtara senantiasa memberikan pelayanan yang mudah, cepat dan governance kepada seluruh stakeholder, 'kita semua harus membuat suatu perubahan, berubah lebih baik, lebih cepat, lebih mudah dan lebih murah, perubahan itu susah tapi harus dipaksakan' ujar Encep dalam pesannya. (Tim HI KPKNL Samarinda)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini