Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Adakan Dialog Kinerja Organisasi
Mohamad Fadli Surur
Jum'at, 09 Oktober 2020   |   192 kali

Samarinda- sebagai salah satu unit vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara melaksanakan rapat dialog kinerja organisasi (DKO) pada hari Kamis (08/10) di aula lantai II Kanwil DJKN Kaltimtara yang diikuti oleh semua pegawai. Adapun pelaksanaan rapat DKO ini untuk membahas Laporan capaian kinerja, pemantauan manajemen resiko, serta pemantauan penyelesaian LHP Inspektorat Jenderal untuk periode triwulan III tahun 2020.

 Rapat ini dibuka oleh Sudirman selaku Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara. Dalam hal ini Sudirman menyampaikan bahwa capaian IKU Kanwil mencapai 108,49% tetapi ada satu iku yang masih merah. Dalam Rapat DKO ini Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Surya Hadi selaku pembina memberikan arahan. Yang pertama, terkait Nilai Kinerja Organisasi (NKO). Yang kedua terkait IKU di Bidang Teknis yang masih merah. Dalam hal ini Surya Hadi menyampaikan terkait KPKNL yang tingkat kesesuaian SBSK nya belum mencapai target, yang mana masalahnya adalah karena ada beberapa rumah negara yang tidak dihuni, yang dihuni pihak ketiga atau dihuni tapi tidak sesuai dengan peruntukannya.

Dua hari sebelum diadakannya rapat DKO ini Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara telah berkoordinasi dengan Kanwil DJPB Kalimantan Timur terkait rumah dinas, ada 13 rumah dinas baik di daerah jalan Juanda maupun di Barito yang bila hingga akhir tahun ini masih menjadi aset Idle dan belum dapat dilakukan pengosongan maka akan menjadi catatan. Adapun rencana aksi adalah Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara akan berkoordinasi dengan Satker dan juga Biro Romadon Kemenkeu agar dapat segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

Setelah pemaparan yang disampaikan oleh narasumber, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi. Yang mana dari masing-masing bidang memberikan tanggapan terkait hal yang dipaparkan sebelumnya. Diskusi berjalan dengan sangat baik, dan diharapkan dari kegiatan DKO ini untuk Bidang ataupun Seksi yang IKUnya masih merah untuk dapat memenuhi target tahunan pada Triwulan ke IV ini.

Tak lupa pula Surya Hadi memberikan apresiasinya untuk Bidang maupun Seksi yang telah memenuhi target IKU hingga Triwulan III. “Terima kasih atas kerja kerasnya selama Triwulan III ini, semoga kedepannya capaian IKU dari masing-masing bidang akan terus mengalami peningkatan” pungkasnya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini