Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Kanwil BRI Banjarmasin dan Kanwil DJKN Kaltimtara
Bellisa Gamelia Sembiring Kembaren
Minggu, 10 Maret 2019   |   542 kali

Dalam rangka mempererat kerjasama serta sinergi pencapaian target dan efektivitas lelang, Kanwil BRI menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Kelompok Kerja dengan Kanwil DJKN Kaltimtara.

 

Rapat koordinasi diselenggarakan hari Rabu (6/3), bertempat di Ruang Jati Sungkai hotel Grand Jatra, Balikpapan. Acara mengagendakan evaluasi lelang 2018, penetapan target lelang 2019, serta penandatangan MoU. Rapat dibuka oleh Erizal selaku pemimpin wilayah BRI Kanwil Banjarmasin pukul 08.20 setelah pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

 

Dalam sambutannya, Erizal mengapresiasi kerjasama yang baik yang telah terjalin selama ini antara Kanwil BRI Banjarmasin dan Kanwil DJKN Kaltimtara. Erizal juga menilai  lelang 2018 antara kedua belah pihak telah mencapai hasil yang cukup memuaskan, di mana 63% pencapaian target kredit komersial Kanwil BRI Banjarmasin berasal dari dampak lelang. Senada dengan Erizal, Surya Hadi Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara juga mengungkapkan penghargaan terhadap sinergi kedua pihak terutama di tahun 2018 di mana terjadi peningkatan cukup tinggi dalam realisasi bea lelang, yaitu sebesar 45.86% dari tahun sebelumnya.

 

Masuk ke dalam inti acara, Kanwil BRI Banjarmasin dan Kanwil DJKN Kaltimtara melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) serta penyerahan plakat dari Kanwil BRI Banjarmasin kepada Kanwil DJKN Kaltimtara. Penandatanganan MoU dilanjutkan dengan evaluasi pencapaian lelang tahun 2018 oleh masing-masing kepala KPKNL wilayah Kaltimtara, yaitu Balikpapan, Samarinda, Bontang, dan Tarakan. Kepala Bagian RPK Kanwil BRI Banjarmasin Agung Kurniawan bertindak sebagai moderator.

 

Di penghujung acara kembali dilakukan penandatanganan komitmen target lelang tahun 2019 oleh para kepala KPKNL wilayah Kaltimtara beserta Pemimpin Cabang BRI dengan disaksikan oleh pemimpin wilayah BRI Kanwil Banjarmasin dan Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara. Untuk wilayah Balikpapan, Kantor Cabang BRI diwakili oleh Pemimpin Cabang Balikpapan Sudirman dan Balikpapan A. Yani. Wilayah Samarinda diwakili oleh Pemimpin Cabang Samarinda 1 dan Samarinda 2, sementara wilayah Bontang diwakili oleh Pemimpin Cabang Bontang dan Sangatta. Adapun wilayah Tarakan diwakili oleh Pemimpin Cabang Tarakan dan Tanjung Selor. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. (Bellisa/KIHI Kaltimtara).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini