Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Launching Serentak Pojok SMV dan Pengukuhan SMV Icon 2022
Ellynda Kusuma Anggraeni
Rabu, 23 Maret 2022   |   207 kali

Rabu (23/3), Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah mengikuti kegiatan Launching Serentak Pojok SMV dan Pengukuhan SMV Icon 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Kekayaan Negara Dipisahkan yang berlangsung secara virtual.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban, Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan Meirijal Nur, para SMV di lingkungan Kementerian Keuangan dibawah pembinaan DJKN serta seluruh kepala Kanwil beserta jajaran di seluruh Indonesia.

SMV Icon adalah salah satu tugas penujukan dari Direktorat Kekayaan Negara dipisahkan sebagai spokesperson/agen SMV di Kanwil DJKN.

Adapun SMV Icon pada Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah yaitu Junaedi, Kepala Seksi Hukum, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah.

Pada kesempatan ini, Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan menyampaikan terimakasih atas antusias yang luar biasa dari Kanwil DJKN seluruh indonesia selama Kegiatan SMV Week 2022 berlangsung dan dengan adanya Pojok SMV ini dapat menjebatani antara SMV dan stakeholders di daerah secara dua arah dengan mengoptimalkan peran Kanwil DJKN.

Selain itu, Direktur Jenderal Kekayaan Negara juga menyampaikan selamat atas tugas tambahan yang disematkan pada SMV Icon. Semoga dapat menambah warna baru bagi kolaborasi dan kolaborasi antara DJKN dan SMV.

"Semoga dengan acara ini, dapat menjadi momentum awal bagi kita dalam menjalankan sinergi antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, serta BUMN/Lembaga sehingga dapat tercipta inovasi-inovasi yang membanggakan. Marilah bersama kita bergerak harmonis guna penguatan perekonomian Indonesia", pungkas Dirjen Kekayaan Negara.

Harapannya semoga adanya Pojok SMV ini dapat menjembatani antara SMV dan DJKN dan SMV Icon dapat berperan baik dalam kolaborasi antara SMV dan DJKN nantinya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini