Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kunjungan Kerja, Kepala Kanwil DJKN Kalselteng: Kuatkan Koordinasi dan Jalin Sinergi
Ellynda Kusuma Anggraeni
Rabu, 09 Juni 2021   |   280 kali

Palangka RayaKepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong, pada Rabu (9/6) melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Satuan Kerja Wilayah Kalimantan Tengah. Dalam kunjungan ini, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah melaksanakan Sinergi dan Koordinasi dengan Satker K/L dalam Pengelolaan Kekayaan Negara Wilayah Kalimantan Tengah. Kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong, didampingi oleh Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B. Sigit Budi Prabowo beserta jajarannya dan Kepala KPKNL Pangkalan Bun, Navis Zikra.

Kunjungan pertama dilaksanakan ke Kejaksaan Tinggi Wilayah Kalimantan Tengah. Kunjungan ini diterima dengan hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Iman Wijaya beserta jajarannya. Usai kunjungan di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, dilanjutkan dengan kunjungan Kanwil DJPB Provinsi Kalimantan Tengah sebagai upaya peningkatan sinergitas dan koordinasi dalam pengelolaan Anggaran Negara, terkhusus Wilayah Kalimantan Tengah.

Kunjungan kerja diakhiri dengan pembinaan dan pengaharan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah pada seluruh pegawai KPKNL Palangka Raya. Pada kesempatan ini, Ferdinan Lengkong menghimbau kepada seluruh pegawai KPKNL Palangka Raya untuk tetap menjaga protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19 ini. Seluruh pegawai menyambut dengan antusias seluruh pegawai di Aula KPKNL Palangka Raya yang dilanjutkan dengan melakukan monitoring terkait Capaian Kinerja KPKNL Palangka Raya. 

"Sebagai Pegawai Kementerian Keuangan penting untuk memahami dan mengimplementasikan Nilai- Nilai Kementerian Keuangan dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi. Proaktif, bekerja secara mandiri dan tidak lupa untuk melakukan koordinasi dengan rekan kerja", pungkasnya.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini