Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah
Berita DJKN

Sinergi Meraih Prestasi, Gelar Koordinasi di Tengah Pandemi

Jum'at, 24 Juli 2020   |   22 kali

"SINERGI MERAIH PRESTASI"

Merupakan tema acara monitoring dan evaluasi semester I dan rencana kerja semester II tahun 2020 yang diselenggarakan oleh jajaran Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah melalui pertemuan daring pada Kamis s.d Jum'at (23-24 Juli).

Hadiri dalam acara ini Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong, Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B Sigit Budi Prabowo, Kepala KPKNL Pangkalan Bun, Navis Zikra, Kepala KPKNL Banjarmasin, Sugeng Harijadi dan seluruh pejabat eselon III dan pejabat eselon IV di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil menyampaikan perlunya dilakukan karena kita perlu mendalami dan menganalisis keberhasilan dan ketidakberhasilan jajaran dalam mencapai target yang menjadi tanggung jawab seluruh pihak. Sehingga dengan adanya koordinasi yang dilaksanakan secara bersama, seluruh pihak dapat saling belajar satu sama lain dalam mencapai target yang harus kita capai. Selain itu diharapkan seluruh jajaran dapat melakukan analisis secara mendalam terhadap kendala, hambatan dan permasalahan yang ditemui dalam menjalankan tugas dan fungsi sehingga mendapat solusi dan jalan keluar serta menyusun mitigasi risiko yang baik dan benar dalam melakukan upaya untuk pencapaian target mengingat situasi saat ini penuh ketidakpastian karena adanya pandemi COVID 19. 

Dalam rapat koordinasi ini dipaparkan current issue masing-masing Bidang dan/atau Bagian yang dipaparkan oleh Kepala Bidang dan/atau Bagian terkait yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama seluruh peserta.

Sebagi penutup, Kepala Kanwil memberikan pesan untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan penuh tanggung jawab dan berakuntabilitas tinggi, bahkan jika perlu diselipi dengan beberapa inovasi sehingga kedepannya dapat meningkatkan kualitas kinerja Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. Atas target yang tersisa di periode selanjutnya bukan merupakan pekerjaan mudah, apalagi dengan berkurangnya SDM pada Kanwil, oleh karenanya seluruh jajaran harus bersinergi dan memiliki kemauan untuk bekerja bersama-sama dan meniatkan kinerja maksimal sehingga Capaian Kinerja Kanwil pada tahun 2020 memperoleh hasil yang optimal.

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Ahmad Yani, Km. 29,5 Banjarbaru Kalimantan Selatan - 70721
(0511) 4783527
(0511) 4784399
kanwildjkn12@kemenkeu.go.id